Spesifikasi Dan Harga Samsung Star Pro Duos S7262

Samsung Galaxy Star Pro adalah penerus galaxy star yang berdimensi jauh lebih besar dan spesifikasinya juga lebih baik di luar dan di dalam dari pendahulunya. Smartphone android samsung GT-S7262 ini mengunakan dua slot untuk simcard.
Desain Samsung Galaxy Star Pro juga tidak jauh berbeda dengan lini galaxy yang telah ada dipasaran. Casing ponsel ini juga terbuat dari plastik yang hampir sama dengan semua smartphone keluaran samsung, namun untuk bagian bingkai yang mengelilingi sisi ponsel ini yang biasanya berlapis krom dengan warna keperakan sedangkan untuk Galaxy Star Pro berwarna abu-abu gelap.

Dengan berat 121 g, Dan panjang 12,1 cm, Juga lebar 6,2 cm dan tebal sekitar 1 cm, Samsung Galaxy Star Pro ini dapat di genggam dengan sangat mudah dan juga kokoh dalam genggaman tangan.

Samsung Galaxy Star Pro ini dibekali juga dengan kamera 2 MP yang mampu mengambil gambar dengan resolusi maksimal 1600x1200 pixel, Tanpa auto fokus dan lampu LED flash namun dapat melakukan digital zoom 2x. Antar muka kamera sangat sederhana. Dengan ukurannya yang tidak terlalu besar, Pengguna dapat dengan mudahnya mengoperasikan kamera ponsel ini hanya dengan menggunakan satu tangan.

Samsung Galaxy Star Pro juga menggunakan prosesor single-core Cortex-A5 dengan kecepatan 1Ghz, dengan didukung RAM 512Mb. Untuk internal memori smartphone android ini menyediakan sebesar 4GB namun yang tersedia untuk digunakan pengguna hanya sebesar 2,23GB saja. Slot memori external microSD telah mendukung kapasitas memori hingga 32GB.

Spesifikasi Samsung Star Pro Duos S7262 Putih


Harga
RP 1.224.000
Model Star Pro Duos S7262
Ukuran (L x W x H cm) 12.1 x 6.2 x 1
Berat (kg) 0.12
Warna Putih
Ukuran Layar (in) 4.0
RAM 512
Kapasitas Penyimpanan 4
Megapiksel 2.0
Fitur Tampilan HD
Fitur Touchscreen

Popular Posts