Android Murah


 Asus Zenfone 4 - 8GB


ASUS Zenfone dengan Intel Inside processor merupakan smartphone stylish dengan harga yang sangat terjangkau. Dilengkapi juga dengan teknologi kamera PixelMaster, menjadikannya mampu mengambil foto dalam keadaan gelap hingga 400% lebih terang.ASUS Zenfone juga dapat merekam gambar Full HD dengan dukungan Dual Sim Card beserta OS Android yang dapat diupgrade ke Android 4.4 Kitkat. Serta ditenagai oleh Processor Intel yang memberikan performa luar biasa dan membuat batrey tahan lama.

Premium, Ultra Tipis, Ultra Ringan
ZenFone didesain dengan detil yang sempurna. Dengan ketipisan 6.3 mm, Zenfone memiliki desain melengkung yang ergonomis dibagian tengah sehingga Anda akan lebih nyaman untuk menggenggamnya, dan beratnya pun juga hanya 115 gram untuk ZenFone 4. Bezel dengan Zenfone terbuat dari logam konsentris melingkar yang mengikuti karakter desain ASUS Zen. membuat ZenFone terlihat jauh lebih elegan.
 
ASUS ZenUI, User Interface dengan 1000+ peningkatan fitur dibanding Android standar
ASUS ZenUi dirancang ekslusif untuk memberikan pengalaman terbaru pengguna Android. ZenUI merupakan antarmuka yang hadir dengan desain kontemporer, mudah digunakan serta digabungkan dengan fitur tambahan khusus ASUS yang memberikan kemudahan dan kenyamanan jauh melampaui standar, Android OS dengan 1000+ peningkatan fitur software. Misalnya seperti adanya quick setting yang mempermudah orang untuk mengakses aplikasi tertentu dengan cepat seperti kalkulator, lampu senter, dan lain-lainya.

Teknologi Kamera PixelMaster
Ambil Foto dan video dalam gelap hingga 400% lebih terang. Teknologi PixelMaster mengkombinasikan teknologi penggabungan pixel dan algoritma optimalisasi gambardimana lampu meningkatkan sensitivitas terhadap cahaya dan mengurangi noise.Hasil foto menjadi lebih terang dan berkualitas tinggi. Dilengkapi hingga 18 specialcamera modes seperti : selfie mode, HDR, Beautification, Depth of Field, Smart Remove,Panorama, Low light Mode, Twin Rewind, Miniature, all smiles dan beragam efek foto lainya yang hanya dapat Anda termukan didalam ZenFone ini.

Popular Posts