Bahkan menurut Manu Kumar Jain, yang merupakan bos Xiaomi untuk pasar India, perusahaan China ini telah mencatatkan penjualan yang mencapai angka lebih dari satu juta unit. Jain pun lantas menggembor-gemborkan pencapaian tersebut melalui akun Twitter miliknya.
Untuk pemasaran ponselnya di India, Xiaomi sendiri menggandeng Flipkart yang adalah jaringan distribusi ponsel terbesar di India.
Bisa dibilang kerjasama keduanya berhasil, karena hanya dalam hitungan bulan semenjak Xiaomi menjejakkan kakinya di negeri Bollywood, perusahaan ini terbukti berhasil menjual lebih dari satu juta ponsel. Padahal varian ponsel Xiaomi terbilang terbatas bila dibandingkan dengan produsen lainnya.
kesuksesan Xiaomi bukannya tanpa lawan. Ponsel OnePlus one yang belum lama ini masuk India disebut-sebut telah berhasil mencuri konsumen berpotensi yang selama ini diincar Xiaomi.
Begitu juga Micromax, produsen ponsel India ini juga sukses menggaet lebih banyak konsumen setelah merilis ponsel Android One beberapa waktu lalu. Dan konsumen yang berhasil dipikatnya berada di segmen yang sama dengan yang jadi incaran Xiaomi.