All New Hercules HC15 - Notebook Gaming buatan lokal dengan prosesor desktop

Xenom salah satu produsen notebook gaming lokal telah meluncurkan empat notebook gaming terbarunya yang menyasar kalangan atas. Keempat produk baru tersebut ada satu produk yang cukup menarik perhatian yakni seri All New Hercules HC15, notebook gaming besutan lokal yang pertama kali diperkuat dengan prosesor desktop.


Rolly Edward Pratama selaku General Manager Xenom Indonesia mengatakan bahwa All New Hercules HC15 merupakan notebook gaming lokal pertama kali mengadopsi prosesor desktop di dalamnya. Dengan kata lain notebook ini memiliki performa sama halnya dengan sebuah desktop.


All New Hercules HC15


Bukan hanya itu saja, prosesor yang dibenamkan pada laptop gaming All New Hercules HC15 merupakan prosesor dari Intel Haswell generasi keempat yakni 4th Gen Intel Core i7 4790S. sedangkan VGA yang digunakan adalah NVIDIA GTX seri 9 atau NVIDIA GTX 970M 6GB DDR5 yang bisa ditingkatkan performanya menggunakan NVIDIA GTX 980M 8GB DDR5.


Secara keseluruhan, kedua hardware yang dihadirkan akan membuat performa grafis serta kinerja notebook gaming tersebut dapat meningkat hingga 75 persen bila dibandingkan dengan seri notebook gaming besutan Xenom sebelumnya yang hanya menggunakan VGA NVIDIA GTX seri 8.


Dari produsen kartu grafis NVIDIA sendiri mengklaim bahwa dengan menggunakan GTX seri 9 para gamer akan dimanjakan dengan performa yang sangat tangguh dalam merasakan permainan yang smooth pada resolusi grafis tinggi, full HD 1080 piksel.


Apalagi ditambah dengan dukungan layar full HD 15,6 inci dengan teknologi IPS yang akan menjadikan tampilan layar terlihat jernih serta warna bisa terlihat seperti aslinya. Adapun fasilitas ruang penyimpanannya All New Hercules dibekali dengan teknologi mSATA SSD.


Dengan memiliki spesifikasi yang tangguh tersebut laptop gaming All New Hercules HC15 hanya membutuhkan waktu kurang dari 10 detik ketika melakukan proses booting. Sedangkan untuk menyimpan file yang berukuran 1,5 GB hanay memakan waktu kurang dari 15 detik.


Untuk menggebrak pasar, Notebook Gaming All New Hercules HC15 dapat dipesan dengan melakukan pre-order mulain tanggal 26 Maret 2015 di toko online Bhinneka.com, Lazada.co.id, Paziashop.com, Blibli.com dan juga Pemmz.com dengan harga Rp. 28,449 juta.

Popular Posts