iPhone 6c - iPhone terbaru dengan layar 4 Inci

Apple salah satu perusahan ternama asal Amerika dirumorkan akan merilis smartphone terbarunya yang mengusung layar seluas 4 inci. Perangkat tersebut akan diberi nama iPhone 6C.

Rumor yang beredar kali ini diperkuat dengan hadirnya kabar dari pemasok AU Optronics, yang telah melakukan kesepakan dengan Apple dalam memproduksi layar 4 inci untuk iPhone baru tersebut. Demikian seperti ditulis Stuff, Selasa (9/6/2015).

Apple iPhone 6c

iPhone 6c ini menyasar pengguna dengan kalangan yang memiliki anggaran terbatas, namun menginginkan produk unggul buatan Apple. Selain itu, target market Apple pada produk iPhone 6c ini juga menyasar pada pengguna yang menginginkan perangkat lebih kecil namun tetap bergaya.

Pernyataan lain juga dikeluarkan oleh analis KGI Securities Ming-Chi Kuo. Menurutnya, iPhone terbaru dengan layar 4 inci tidak akan keluar hingga 2016.

Seperti diketahui, rumor yang beredar sebelumnya memberitakan, bahwa iPhone akan merilis smartphone baru dengan bentang layar 4 inci. Namun, nama yang dipergunakan bukan iPhone 6c melainkan Apple iPhone 7c.

Popular Posts