Himax Polymer 2 - HP Android Lollipop Harga Dibawah Satu Jutaan

Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan gadget, brand tanah air Himax meluncurkan HP Android murah dengan harga dibawah satu jutaan. Himax Polymer 2 tampil dengan menawarkan desain yang elegan. Layar sentuh dengan bodi yang memeiliki lengkungan tidak terlalu besar di empat sisinya membuat smartphone android murah ini terlihat menawan dan stylish.

Review dan spesifikasi lengkap Himax Polymer 2 - HP Android Lollipop Harga Dibawah Satu Juta

Tampilan layar dan sistem operasi

Himax Polymer 2 hadir dengan layar sentuh kapasitiv 16 juta warna. Memiliki luas layar 4,7 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel.Meskipun hadir dengan tanpa dukungan pelidung layar seperti Corning Gorilla glass 3 seperti halnya smartphone Android kelas menengah atas namun tetap saja kualitas yang dimilikinya sudah cukup lumayan untuk kelas bawah.

Sedangkan untuk sistem operasi Himax Polymer 2 sudah menghadirkan sistem operasi Android terbaru yakni OS Android Lollipop v.5.0 tidak seperti Oppo R7 dengan harga diatas 4 jutaan yang masih menggunakan OS Android KitKat.

Chipset, Prosesor dan Grafik

Beralih pada sektor hardware, Himax Polymer 2 mengandalkan Chipset Mediatek MT6582M dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1.3 GHz.

Untuk medukung performa dari prosesor yang diterapkannya, Himax Polymer 2 disokong dengan RAM sebesar 1 GB. Mungkin karena harga yang ditawarkannya cukup murah, ponsel android besutan Himax ini tanpa dibekali dengan grafik ata GPU.

Ruang penyimpanan dan Baterai

Meskipun memiliki harga dibawah satu jutaan namun kapasitas ruang penyimpanan intenal pada HP Himax Polymer 2 ini juga lumayan lega, yakni 8 GB yang bisa diekspansi menggunakan MicroSD hingga 32 GB.

Sedangkan daya baterainya memiliki kapasitas 1900 mAh yang mampu bertahan hidup hingga 350 jam dalam keadaan stand-by dan 14 jam digunakan untuk bicara.

Kamera

Untuk sektor kamera yang dimiliki Himax Polymer 2 juga sudah mengandalkan 2 buah kamera. Kamera depan 8 MP, 4128 x 3096 pixels dan dilengkapi juga dengan autofocus serta LED flash. Ada juga fitur-fitur lain sebagai pelengkap seperti aperture f 2.8, 1.4 µm pixel size, Geo-tagging, touch focus serta face detection.

Sedangkan untuk kamera depan Himax Polymer 2 juga dibekali dengan kamera yang bagus untuk foto selfie, yaitu memiliki resolusi 2 megapiksel yang tentunya juga bisa berfungsi untuk digunakan sebagai video call, ataupun untuk melakukan video chating dengan menggunakan aplikasi android yang banyak sekali dan bisa diunduh di Google Play Store.

Konektivitas

Himax Polymer 2 dibekali dengan 2 slot untuk karti SIM aktif. Sedangkan untuk konektivitasnya Himax Polymer 2 masih belum mendukung 4G LTE, melainkan hanya jaringan 3G sebagai jaringan tertinggi yang bisa digunakan. Selain itu dilengkapi juga dengan fitur-fitur konektifitas pendukung lainnya seperti Wi-Fi, Hostpot, Bluetooth, GPS, MicoUSB dan sebagainya.

Harga Himax Polymer 2 Terbaru

Dengan memiliki berbagai fitur serta hardware yang sudah cukup lumayan ini Himax Polymer 2 dibanderol dengan harga kurang dari 1 juta rupiah, yakni konsumen hanya cukup merogoh kocek sebesar Rp. 999.000,- dan sudah mendapatkan HP Android dengan kamera sebesar 8 MP.

Itlah sedikit ulasan serta harga Himax Polymer 2 - HP Android kamera 8 MP dengan harga dibawah 1 juta - Ponsel Android Lollipop dengan harga dibawah satu jutaan.

Silahkan bagikan juga artikel Himax Polymer 2 - HP Android Lollipop Harga Dibawah Satu Jutaan melalui Facebook, Twitter dll, agar bisa bermanfaat bagi semua orang.

Popular Posts