Kini Resmi Di Perkenalkan Nokia Asha 503, 502 dan terakhir adalah Asha 500

Ternyata tak hanya smartphone Lumia yang diluncurkan oleh Nokia di Abu Dhabi. Perusahaan asal Finlandia tersebut. kini Nokia juga turut memperkenalkan tiga handphone Asha terbarunya,
Yaini Asha 503, 502 dan terakhir adalah Asha 500. Tiga handphone ini juga mengunggulkan desainnya yang begitu cantik, crystal-clear dan fitur kameranya.

Desain crystal-clear pada tiga handphone ini juga memberikan warna tersendiri. Di mana handphone tersebut hadir dengan bodi yang terlapisi oleh lapisan transparan. Selain itu, Nokia juga memberikan warna yang terang juga  mencolok pada Asha terbarunya ini.

Nokia Asha 500 hadir dengan layar sentuh 2.8 inci dengan resolusi 240 x 320 piksel. Handphone ini juga memiliki kamera 2MP dan tersedia opsi single SIM atau dual SIM card. Sementara itu Asha 502 hadir dengan kamera yang lebih begitu canggih 5MP ber-LED flash. Selain itu, Asha 502 juga hadir dengan layar berukuran lebih begitu besar 3 inci.

Mungkin di antara tiga handphone ini, yang paling menarik menurut saya adalah Asha 503. Handphone ini memiliki layar berukuran 3 inci beresolusi 240 x 320 piksel dan dilapisi Gorilla Glass 2. Di belakangnya terdapat kamera 5MP yang dilengkapi dengan LED flash. Selain itu, handphone ini juga merupakan Asha yang palimg pertama memiliki konektivitas 3G. Tak lupa tersedia pula pilihan dual SIM card pada handphone tersebut.

Nokia Asha 500 juga bakal dijual di pasar Asia Pasifik, Afrika, Eropa, Amerika Latin serta Timur Tengah dengan banderol sebesar 69 USD. Sementara itu Asha 502 dipatok sedikit lebih mahal, yakni 89 USD. Dan yang paling mahal adalah Lumia 503, yakni sebesar 99 USD

Popular Posts