Inilah X-E2 Kamera Mirrorless 16Mp Generasi yang kedua

Kini Fujifilm X-E2 Kamera Mirrorless 16Mp Generasi yang kedua dari Fujifilm yang dilengkapi sensor 16 megapixel X-Trans II CMOS dengan on-chip phase detection. Kamera Fujifilm X-E2 ini juga dilengkapi layar LCD 3 inci dengan 1.04 juta dots dan viewfinder elektronik OLED dengan 2.36 juta dots. Di balik ukuran kompaknya kamera ini juga mampu menembak dengan sangat cepat yaitu 7fps dan mampu merekam video FULL HD /60p dengan tracking AF. Bahkan kamera ini telah dilengkapi dukungan WIFI sehingga memudahkan kita untuk berbagai foto.

Kamera ini juga salah satu merupakan penerus X-E1 dengan berbagai peningkatan peningkatan yang speksifikasi. X-E2 menggunakan prosesor EXR II yang diklaim 2 kali lebih sangat  cepat, serta sistem AF yang menjadikan kamera ini salah satu kamera tercepat (untuk kamera dengan sensor APS-C atau lebih besar) dengan kecepatan AF 0.08 perdetik

Serta juga tak ketinggalan menarik kamera ini juga memiliki desain retro yang kuat cocok bagi anda yang ingin tampil begitu cool dan juga keren.

Fufifilm X-E2 ini juga sudah bisa dipesan/pre order dengan harga 1000 USD untuk bodi saja (hitam atau silver) atau dengan kit 18-55mm f/2.8-4 lens seharga $1,400. Kamera ini akan dijual ritel mulai November 2013 nanti.

Bersamaan dengan Fujifilm X-E2, diluncurkan juga FujiFilm XQ1 yang merupakan kamera saku dengan AF tercepat. tapi ada info bandrol haga tersebut.

Popular Posts