LG G Pro Lite Mampu Menterjemahkan Kalimat Kedalam 64 Bahasa

Dalam rangka menjawab tantangan dalam persaingan smartphone di segmen menengah, Kini LG Mobile Communication Indonesia secara resmi menghadirkan produk terbarunya LG G Pro Lite untuk konsumen Indonesia.

Lg g pro lite 2 LG G Pro Lite Resmi di Indonesia smartphone mobile gadget liputan acara lokal  

“LG G Pro Lite siap menjadi pilihan baru yang tak hanya mengandalkan besarnya layar. Keberadaan berbagai fitur pilihan di dalamnya bakal memberikan sensasi smartphone premium dalam harganya yang terjangkau, “ujar Adinda Nesvia, Head of Product Marketing LG Mobile Communications Indonesia.

LG G pro lite 1 LG G Pro Lite Resmi di Indonesia smartphone mobile gadget liputan acara lokal

Masuk pada kategori phablet, LG G Pro Lite akan hadir dengan layar IPS yang berukuran 5.5-inci dan dilengkapi juga dengan pena stylus untuk mempermudah bagi para pengguna dalam bernavigasi di atas layarnya. Smartphone ini ditenagai dengan prosesor garapan dari pabrikan MediaTek, MTK 6577 dual-core 1 Ghz dengan memori RAM 1GB.

Yang menjadi daya tarik tarik produk dari LG G Pro Lite ini adalah dihadirkanya segudang fitur yang mana dapat juga ditemukan di smartphone premium LG. Seperti halnya fitur Knock On yang pertama kali telah diperkenalkan pada LG G2, kamera yang beresolusi 8 megapixel dengan sensor BSI yang dilengkapi juga fitur pause dan resume recording, Quick Memo, FM Music Collector dan QTranslator.

QTranslator merupakan fitur canggih yang ditawarkan oleh LG, yang dapat digunakan untuk membantu para penggunanya untuk menerjemahkan kata dan kalimat ke dalam 64 bahasa secara langsung dari gambar yang diambil melalui kamera LG G Pro Lite tersebut. Jadi fitur ini sangat cocok bagi Anda yang gemar berwisata ke luar negeri.

Jika anda berminat, LG G Pro Lite ditawarkan dengan harga Rp3,799,000. Ini akan menempatkannya berhadapan dengan Samsung Galaxy Grand Duos.

Popular Posts