Motorola Moto G Akan Hadir Dengan Kamera 5 MP

Setelah santernya kabar di dunia maya dalam bentuk rumor belaka, kehadiran Moto X versi murah atau yang sering diisukan bakal mengusung dengan sebutan Moto G kini sudah semakin jelas. Hal ini diungkap oleh pemilik akun @evleaks, dan penampakan fisik Moto G pun kini mulai semakin gamblang.


Berdasarkan bocoran yang disebarkannya, Moto G terlihat akan ditawarkan dalam 4 varian warna yang menarik, yakni putih, merah, biru dan hijau. Meskipun tidak terlihat warna hitam, nantinya diprediksi warna gelap tersebut juga akan dihadirkan oleh vendor ternama Motorola.

Dalam hal desain jika dipandang sekilas tidak ada perbedaan antara Moto G dengan Moto X seri pendahulunya. Namun jika membaca isu-isu yang belakangan beredar, disebutkan Moto G hanya akan dibekali dengan prosesor quad-core Snapdragon dengan kecepatan clock antara 1,2 GHz atau 1,5 GHz.

Masih belum jelas berapa nantinya kapasitas RAM yang akan dimiliki oleh Moto G, namun akan dibenamkan memori internal dengan ukuran 8 GB. Sedangkan dalam sektor kameranya konon akan mengandalkan kemampuan sebesar 5 MP dan 1,3 MP untuk kamera depan atau video call.

Untuk ukuran lebar layarnya hanya akan berselisih sedikit dengan lebar layar pada seri Moto X, dimana Moto G memiliki bentang 4,5 inch. Meskipun begitu, keduanya masih menyodorkan resolusi layar yang sama yakni 1280x720 pixel.

Popular Posts