Spesifikasi dan Harga BlackBerry Z30

Menghadirkan spesifikasi tertinggi di antara perangkat BlackBerry 10 lain serta mengusung layar yang lebar, BlackBerry Z30 kini akhirnya resmi dirilis dan bisa di nimati di Indonesia.

 BlackBerry Z30 terbaru ini dijadwalkan akan tersedia di Indonesia pada tanggal 23 November 2013 mendatang. Hadir dengan balutan warna hitam, pihak produsen membanderol BlackBerry Z30 tersebut dengan harga eceran Rp. 7.999.000. Sedangkan kran pre-order dari operator resmi sendiri akan mulai dibuka dua minggu sebelum kehadirannya di pasar.

“Distributor resmi kami untuk BlackBerry Indonesia akan mendukung tersedianya smartphone. Kolaborasi antara BlackBerry dan mitra kami akan memberikan pengalaman komunikasi yang lebih baik untuk pelanggan kami," tukas Maspiyono Handoyo, Managing Director BlackBerry Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima detikINET, Sabtu (9/11/2013).

BlackBerry Z30 merupakan BlackBerry Paling besar, paling cepat dan paling canggih, demikian klaim yang dilontarkan oleh BlackBery untuk jagoannya tersebut. Ponsel ini kabarnya juga berjalan di atas sistem operasi BlackBerry OS 10,2 dan yang pasti mengusung juga teknologi layar sentuh.

BlackBerry Z30 dengan sistem operasi terbaru tersebut, diharapkan para pengguna bisa merasakan fitur-fitur utama BlackBerry seperti BlackBerry Priority Hub, BBM Now dalam semua aplikasi dan Message Preview di manapun.

Spesifikasi lain yang dimiliki BlackBerry Z30 smartphone dengan material premium ini adalah dibenamkannya prosesor Snapdragon S4 Pro dengan kecepatan clock 1,7 GHz, layar selebar 5 inci Super AMOLED, RAM sebesar 2 GB dan dengan dukungan teknologi seluler 4G LTE.

Bila dibandingkan dengan handset BlackBerry yang selama ini beredar, batrai BlackBerry Z30 lebih tahan lama karena memiliki kapasitas yang sangat besar yakni 2.880 mAh. BlackBerry sendiri menjanjikan, baterai Z30 mampu bertahan hingga 25 jam dalam pemakaian yang normal.

Sekian semoga bermanfaat.

Popular Posts