Samsung Saat Ini Memerkenalkan Produk Audio Level Series

Level Over merupakan suatu headphone untuk kelas premium terbaru Samsung yang saat ini hadir dengan menggunakan dukungan konektivitas wireless bluetooth. Level Over juga sudah dibekali dengan driver 50 mm serta neodymium magnet yang berguna untuk menghindari suara bising serta sudah di dukung dual microphone yang mendukung aptX codec. Menariknya lagi, headphone ini, juga sudah dibekali dengan touch button yang berguna untuk mengatur penggunaannya.

Sedangkan Level On merupakan suatu headphone supra-aural yang hanya dibekali dengan koneksi kabel audio. Yang berguna untuk mendukung keluaran suara, headphone ini juga dibekali dengan driver berkekuatan 40mm.

Nah sekarang beralih ke Level In yang merupakan headphone in-ear yang sudah dibekali dengan material siilcon yang berguna untuk kenyamanan dalam menggunakan. Konektivitas yang utama earphone ini adalah sebuah jack audio yang mana sudah disematkan audio control
Produk terakhir yang sudah diluncurkan oleh pihak Samsung adalah Level Box yang merupakan suatu speaker portable yang sudah dibekali dengan koneksi NFC untuk dapat di hubungkan dengan perangkat smartphone. Juga dibekali dengan driver 56mm, speaker portable ini juga hadir dengan menggunakan dukungan passive radiator.


Rencananya ke-empat produk audio Samsung terbaru ini akan menghiasi pasaran global mulai bulan May mendatang

Popular Posts