Tablet Murah Smartfren Vitell Thunderstorm X10

Vitell Thunderstorm X10 merupakan tablet yang di hadirkan oleh Smartfren. Tablet murah besutan Smartfren ini menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean, dibekali dengan prosesor Dual Core 1.5 Ghz ARM Cortex-A9 serta perangkat grafis Dual Mali 400.

Smartfren Vitell Thunderstorm X10 dilengkapi dengan layar lebar yang berukuran 7 inci yakni 1024x600, dengan menggunakan teknologi IPS Glass Panel, tablet Smartfren ini bisa membantu untuk berkomunikasi bagi para penggunanya, bisa untuk menelepon, mengirim pesan singkat, menjelajah internet, hingga sekedar berselancar di jejaring sosial seperti Facebook, Twitter maupun jejaring sosila lainnya.
Tablet murah Smartfren terbaru
 Adapun untuk sekedar mengabadikan kenangan, Smartfren Vitell Thunderstorm x10 ini juga dipersenjatai dengan kamera utama dengan resolusi yang sudah lumayan besar yakni 2 MP serta dibenamkan juga kamera  depan berkualitas 0.3 MP. Tentunya dengan dibakali kamera tersebut diharapkan bisa memberikan kenyamanan bagi para penggunanya untuk mengambil foto maupun merekam video.

Selain itu Smartfren Vitell Thunderstorm X10 juga dilengkapi dengan dual-speaker, microphone internal, memiliki RAM yang berkapasitas 1GB.

Masih banyak keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh tablet Smartfren Vitell Thunderstorm x10, tapi meskipun memiliki keunggulan yang lumayan cukup canggih harga yang ditawarkannya pun cukup murah. Hanya dengan harga Rp 1.799.000 ( termasuk Ppn ) Anda sudah bisa memiliki Smartfren Vitell Thunderstorm X10 yang sudah dilengkapi juga dengan jaminan garansi.

Popular Posts