Inilah Spesifikasi Lengkap Smartwatch Terbaru Dari LG

Produk LG akan merilis smartwatch Pada musim panas yang akan datang, sebelum produk LG resmi di pasarkan namun spesifikasi LG G Watch sudah di kenalkan sedikit demi sedikit.
LG G Watch
Vendor asal dari korea melalui situs resminya memamerkan seperti apa toh  smartwatch G Watch itu. Dengan desain yang berbeda, wearable device ini menjadi pertama kali yang akan hadir dengan menggunakan sistem operasi Android Wear.

Selain itu juga G Watch bakalan mampu mengakomodir pengguna yang setiap harinya suka beraktifitas di luar ruangan karena G Watch sudah dilapisi dengan water and dust resistant..

LG G Watch itu sendiri menggunakan layar 1.85 inch dan di dalam LG G Watch sudah ditanamkan memori internal dengan kapasitas 4GB.

Sebagai pengguna Android Wear yang pertama kalinya di dunia, tampilan Android tersebut tentu saja akan disesuaikan termasuk dalam kemampuan Google Now untuk membantu para penggunanya sepertihalnya mengetahui cuaca ataupun maps, termasuk juga membuat janji.

LG akan memastikan bahwasanya wearable adalah pasar yang kompetitif pada saat ini, dan LG G Watch juga akan meluncur paling cepat di kuartal kedua pada tahun 2014.

"Kesempatan untuk berkerja sama dengan Google pada produk LG G Watch merupakan kesempatan yang sempurna untuk menarik minat para konsumen dalam smartwatch yang berbasis Android ini," Ujar Dr Jong-seok Park, selaku Presiden juga CEO LG Electronics.

Popular Posts