'Rival Knights' Game Baru Di Windows Phone

Ada angin segar bagi para pengguna windows phone khususnya bagi para pecinta game, game Rival Knight sudah meluncur dan dapat dimainkan untuk para pengguna mobile berplatform windows phone.
Game 'Rival Knights' ini merupakan permainan yang berbasis 3D serta mampu memberikan kesan seperti halnya mengikuti pertempuran layaknya seorang prajurit yang menunggangi kuda dengan dilengkapi senjata berupa tombak.

Seperti yang sudah dilansir oleh Wpcentral pada hari selasa 1/7/2014 game baru windows phone ini memiliki grafis yang sangat mengesankan pada layar ponsel. Sudut pandang kamera yang sangat dinamis game Rival Knight memberikan nuansa 3D yang sangat bagus untuk dimainkan. 

Dikabarkan, bahwa misi dalam game Rival Knight ini menantang bagi para pemain untuk berjuang dalam merebut tahta kerajaan beserta istananya. Yang lebih menarik lagi game ini juga tidak hanya bisa dimainkan secara single player melainkan mampu dimainkan secara multiplayer. Artinya para pemain bisa menantang pemain lainnya secara asynchronous atau menyingkronkan windows phon yang satu dengan windows phone lainnya.

Dalam memainkan game Rival Knight para pemain bisa membukas sebanyak 120 gunung, peralatan perang seperti tombak, armor atau baju besi, helm dan masih banyak juga item-item lainnya. Seperti halnya game-game perang lainya, para pemainnya pun juga bisa meningkatkan kekuatan baju besi yang dipakainya sebagai bekal untuk mengalahkan lawannya.

Popular Posts