HTC A53 – Smartphone Android Lollipop dengan kamera 13 MP

HTC One M9, ponsel dengan kamera 20 MP kabarnya bukanlah satu-satunya smartphone yang sedang dalam masa pengerjaan bagi HTC. Selain ada HTC Butterfly 3, kabar terbaru yang muncul ternyata HTC saat ini juga sedang mempersiapkan handset yang lainnya yakni HTC A53.


Setelah akun twitter dengan nama @upleaks membocorkan beberapa spesifikasi dari perangkat yang di garap HTC dan mendugannya sebagai HTC M8i, kini akun tersebut telah membocorkan kembali perangkat dari HTC lainnya dan perangkat tersebut dianggap sebagai HTC A53.


Adapun kelanjutan dari informasi yang telah beredar, dikabarkan bahwa HTC A53 ini nantinya akan dipersenjatai dengan proseor dari MediaTek MT6795 64-bit SoC yang memiliki kecepatan 2 GHz.


HTC A53


Selain itu smartphone HTC A53 tersebut juga sudah didukung dengan kapasitas memori RAM sebesar 2 GB serta dilengkapi juga dengan kapasitas ruang penyimpanan sebagai memori internal sebesar 16 GB yang bisa diekspansi.
Sedangkan untuk masalah kamera yang digunakan pada HTC A53 sudah cukup lumayan meskipun tidak sehebat kamera yang dibenamkan pada HTC One M9 yang mengandalkan sensor kamera sebesar 20 MP. Namun pada HTC A53 ini akan dipersenjatai dengan resolusi kamera 13 MP untuk kamera bagian belakang dan dilengkapi dengan kamera depan 13 MP yang tentunya sangat bagus digunakan untuk foto selfie.


Namun lagi-lagi hanya masih sekedar kabar saja, karena sampai saat ini masih belum diketahui secara pasti berapa inci untuk luas layar yang bakal diterapkan pada smartphone HTC A53, namun diperkirakan juga bahwa kabar terbaru mengungkapkan kalau HTC A53 tersebut nantinya memiliki bentangan layar antara 5 – 5,5 inci.


Kemudian smartphone yang diduga memiliki nama HTC A53 ini nantinya akan berjalan pada OS Android lollipop 5.0 dengan memakai antarmuka yang dimiliki HTC sendiri yakni Sense 7.0.

Popular Posts