Lenovo Vibe Shot – Smartphone Android kamera 16 MP tiga LED Flash

Lenovo salah satu produsen ponsel yang berasal dari China kabarnya sedang melakukan konsentrasi untuk menghadirkan ponsel pintar atau smartphone dengan mengunggulkan fitur multimedia yang terbaik. Sumber informasi tersebut mengatakan bahwa Lenovo Vibe Shot menjadi salah satu bukti dari perusahaan tersebut untuk menyasar bagi para pecinta fotografi mobile.


Seperti yang dilansir dari Phonearena pekan lalu, bahwa Lenovo Vibe Shot akan hadir dengan mengandalkan kamera berkekuatan 16 megapiksel yang dilengkapi juga dengan fitur BSI (Back Side Illumination) serta didukung dengan tiga buah lampu LED Flash dan juga fitur OIS (Image Stabilization Optic).


Lenovo Vibe Shot


Fitur BSI tersebut dihadirkan agar bisa memiliki kemampuan dalam meningkatkan jumlah warna dalam gambar agar terlihat lebih optimal. Dengan kata lain, smartphone Lenovo Vibe Shot memang sengaja dihadirkan dengan mengandalkan kamera yang berkekuatan besar serta memiliki kemampuan dalam hal memberikan kualitas terbaik untuk fotografi mobile.


Untuk bodi ponsel bahan yang digunakan adalah sejenis metal yang membalut pada seluruh permukaan Lenovo Vibe Shot, bahkan dengan bahan tersebut Lenovo mengklaim Vibe Shot akan lebih kuat dan presisi bila dibandingkan dengan seri pendahulunya yakni Lenovo Vibe Z.


Adapun dapur pacu yang digunakannya adalah prosesor Qualcomm Octa Core serta dipadu dengan kapasitas memori RAM sebesar 3 GB. Untuk kapasitas ruang penyipanan atau memori internal juga sangat besar yakni 32 GB.
Lenovo Vibe Shot sudah berjalan pada sistem operasi Android versi terbaru yaitu Android lollipop 5.0. Memiliki layar seluas 5 inci dengan resolusi full HD 1080p.


Rencananya Lenovo Vibe Shot ini akan turut memeriahkan acara Mobile World Congress 2015. Namun sayangnya, mengenai harga serta di wilayah mana smartphone ini akan dipasarkan masih juga belum ada informasi yang pasti dari pihak Lenovo.

Popular Posts