Advan Vandroid S5J+ - Jepret foto cukup lewat senyuman

Advan Vandroid S5J+ sudah meluncur dipasaran beberapa Minggu yang lalu. Perangkat ini hadir dengan desain yang lebih ramping serta memiliki bobot 120 gram. Sebagai penerus Advan Vandroid S5J dengan memiliki tubuh yang pipih rupanya patut mendapatkan gelar dengan julukan “Super Thin Power Touch”


Advan S5J+ menawarkan desain bagi para pecinta travelling dan kepraktisan. Yakobus selaku Product Manager Advan mengatakan bahwa produk terbaru dari Advan tersebut adalah jawaban bagi masyarakat terkini yang memiliki gaya hidup serta hobi berfoto-foto maupun liburan.


Advan Vandroid S5J+


Fitur-fitur yang ditawarkan Vandroid S5J+ juga sangat beragam termasuk “wireless display” dimana fitur ini bisa menghubungkan tampilan layar smartphone ke layar televise tanpa menggunakan bantuan kabel. Dengan fitur ini para pengguna dapat melihat hasil-hasil foto jepretanya di layar televisi.


Selain itu HP Advan Vadroid S5J+ juga memiliki fitur “True Responsive” yang mana fitur ini akan memberikan kenyamanan bagi para pengguna dalam memainkan game dengan tingkat akurasi serta respon yang sangat tinggi.


Adapun yang menjadi fitur unggulan yang dimiliki Advan Vandroid S5J+ adalah fitur “Smile detection” fitur yang cukup langka ditemukan pada smartphone android dengan harga murah. Fitur Smile Detection ini tentunya sangat cocok bagi para pengguna yang suka Foto Selfie. Dengan mengandalkan kamera depan 2 MP pengguna hanya cukup tersenyum di depan layar maka kamera akan secara otomatis menjepret sendiri tanpa harus menekan tombol apapun. Sedangkan untuk kamera belakang S5J+ memiliki resolusi sensor kamera 8 megapiksel.


Dari segi hardware, Advan Vandroid S5J+ sudah dibekali dengan layar sentuh 5 inci tipe IPS LCD serta dipersenjatai dengan prosesor Quadcore kecepatan 1,3 GHz yang didukung dengan kapasitas RAM sebesar 1 GB. Sedangkan untuk menampung berbagai file serta aplikasi HP Advan terbaru ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 8 GB serta berjalan pada sistem operasi Android KitKat.


Untuk mencukupi kebutuhan daya hidup pada smartphone Advan S5J+ dibekali dengan baterai berkekuatan 1700 mAh. Sedangkan untuk harga Advan Vandroid S5J+ hanya dibanderol dengan Rp. 1.399.000.

Popular Posts