Samsung Galaxy J1 - HP Android 4G segera masuk Indonesia

Setelah beberapa minggu yang lalu secara resmi memperkenalkannya kepada publik, Samsung Galaxy J1 dengan jaringan 4G LTE akhirnya sudah mulai di pasarkan di India.

Samsung Galaxy J1 yang hadir dengan versi 4G ini merupakan generasi penerus dari produk sebelumnya yakni Samsung Galaxy J1 versi 3G yang sudah lebih dulu masuk di pasaran, hanya saja untuk produk yang terbaru ini tentunya hadir dengan spesifikasi yang lebih mumpuni.

Samsung Galaxy J1 4G

Untuk dapur pacu pada Galaxy J1 4G mengandalkan prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.2 GHz dengan chipset Spreadtrum. Bentang layar yang dimilikinya juga sudah lumayan luas, 4,3 inci WVGA 480x800 piksel. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan internal sudah disediakan ruang sebesar 4 GB.

Samsung Galaxy J1 juga dilengkapi dengan dual kamera, 5 megapiksel sebagai kamera belakang dan kamera depan 2 megapiksel yang tentunya sangat bagus dan cocok untuk para pecinta foto selfie. Menyediakan slot dual SIM aktif dan baterai berkekuatan 1.850 mAh serta berjalan pada sistem operasi Android KitKat.

Di India sana harga Samsung Galaxy J1 saat ini dibanderol dengan INR 9990 atau sekitar Rp. 2 jutaan. Seperti yang dilansir dari GSMArena, Samsung Galaxy J1 hadir dengan 3 pilihan warna yaitu biru, putih dan hitam.
Sementara itu Samsung Galaxy J1 juga diperkirakan akan segera masuk di Indonesia, mengingat ponsel pintar ini telah mendapatkan sertifikasi dari Postel.

Popular Posts