Asus Fonepad 7 – Tablet Asus terbaru dengan Android Lollipop

Beberapa pekan yang lalu, perusahaan ternama Asus telah mengumumkan akan mengeluarkan seri terbaru yakni Fonepad 7. Seri terbaru dari Asus ini dikabarkan akan berjalan pada sistem operasi Android Lollipop 5.0.

Dikutip dari situs PhoneArena, pertengahan bulan Februari lalu, tablet yang dikeluarkan oleh Asus dengan seri FE375CL tersebut hadir dengan membawa berbagai perbaikan dari seri tablet Fonepad 7 sebelumnya. Asus Fonepad 7 FE375CL ini hadir dengan luas layar yang cukup lebar, yakni 7 inci dengan memiliki kualitas layar IPS resolusi 800x1200 px.
Adapun untuk dapur pacunya Fonepad 7 seri terbaru ini dipersenjatai dengan prosesor Quad-Core Intel Atom Z3530 yang berkecepatan 1,3 GHz. Sedangkan untuk konektivitasnya produk terbaru besutan Asus ini sudah mendukung jaringan 3G serta LTE.

Untuk segi kamera pada Asus Fonepad 7, sudah dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel serta didukung dengan kamera depan 2 megapiksel. Kapasitas memori RAM 2 GB didukung juga dengan ruang penyimpanan internal 16 GB yang dapat diekspansi dengan MicroSD. Untuk baterainya dalam pengunaan standart bisa bertahan sampai 12 jam.

Adapun harga Asus Fonepad 7 di Taiwan adalah 259 dollar atau sekitar 3,2 juta. Sedangkan untuk pemasaran di luar Taiwan sampai saat ini masih belum ada informasi secara resmi dari pihak Asus. Namun kehadiranya produk Asus Fonepad 7 di website global menandakan bahwa Asus memiliki rencana untuk memasarkan Asus Fonepad 7 secara meluas.

Popular Posts