BenQ F52 – Smartphone terbaru dengan RAM 3 GB

BenQ salah satu perusahaan ponsel asal Taiwan sudah berencana memamerkan ponsel pintar terbarunya di ajang Mobile World Congress 2015 di Barcelona, smartphone flagship tersebut diberi nama BenQ F52.


Seperti yang dikutip di laman PhoneArena beberapa hari yang lalu, ponsel pintar besutan BenQ tersebut sudah dibekali dengan bentangan layar seluas 5,2 inci dengan resolusi 1080x1920 pixel. Satu hal yang menarik perhatian bagi BenQ F52 bahwa kabarnya smartphone ini akan di tenagai dengan prosesor Octa-Core sebagai dapur pacu andalan terbaru besutan Qualcomm yakni Snapdragon 801.


BenQ F52


Selain itu BenQ F52 juga disokong dengan kapasitas memori RAM yang sangat besar, yakni 3 GB serta didukung juga dengan memori penyimpanan internal sebesar 16 GB yang dapat diperluas dengan microSD. Adapun untuk fasilitas kamera pada ponsel ini juga sudah tergolong bagus, karena BenQ F52 sudah dipersenjatai dengan kamera belakang 13 megapiksel serta dilengkapi juga dengan kamera depan yang luar biasa yakni 8 MP. Kamera yang cukup bagus untuk digunakan foto selfie maupun video call.


BenQ F52 juga sudah didukung dengan konektivitas 4G LTE Cat 9 dengan memiliki kecepatan akses internet yang bisa mampu mencapai 450 Mbps. Sungguh sebuah gebrakan yang luar biasa setelah beberapa decade nama BenQ sedikit hilang dari ingatan.


Adapun harga serta ketersediaan smartphone BenQ F52 ini secara resmi belum diumumkan oleh pihak BenQ sendiri. Namun sudah bisa hampi dipastikan kalau BenQ F52 nantinya akan mulai diperkenalkan kepada publik di Barcelona pada bulan Maret mendatang saat pagelaran acara Mobile World Congress 2015.

Popular Posts