Micromax Canvas Selfie – Ponsel kamera depan 13 MP dengan harga 3 jutaan

Berbeda dengan 3-4 tahun yang lalu, meskipun berbagai ponsel sudah dilengkapi dengan kamera depan namun penggunaan hanya sebatas berfungsi sebagai kebutuhan video call. Dan sekarang fungsi video call sedikit terlupakan dan beralih fungsi menjadi foto selfie yang kian hari semakin ngetren diberbagai kalangan baik tua maupun muda. Mungkin sebagai kabar gembira dan menjadi angin segar bagi para pengemar foto selfie yang mengidamkan sebuah smartphone dengan kamera depan yang bagus dan mumpuni. Dengan melihat tren tersebut salah satu produsen smartphone yang belum cukup dikenal masyarakat Indonesia, Micromax dikabarkan segera mengeluarkan smartphone terbaru dengan kamera depan 13 megapiksel.


Micromax Canvas Selfie


Sebenarnya perangkat ini sudah ramai menjadi bahan perbincangan di dunia maya pada tahun lalu, hanya saja saat itu belum ada keterangan secara pasti kapan produk tersebut akan di jual dipasaran. Namun baru-baru ini ponsel pintar besutan Micromax yang diberi nama Micromax Canvas Selfie akan diluncurkan pertama kali di pasar India dengan dibanderol harga sekitar Rp 3,3 jutaan.


Hanya sebagai informasi, selain Micromax Canvas Selfie sudah dipersenjatai dengan kamera depan 13 megapiksel juga sudah didukung dengan berbagai spesifikasi yang cukup handal. Dapur pacu berupa prosesor Octa-Core dengan kecepatan 1,7 GHz. RAM 2 GB serta didukung dengan kapasitas ruang penyimpanan internal sebesar 16 GB yang bisa diekspansi dengan memori eksternal hingga 32 GB.


Selain itu, Micromax Canvas Selfie juga sudah berjalan pada system operasi Android 4.4.2 KitKat. Tak ketinggalan fitur Wi-Fi, Bluetooth 4.0, jaringan 3G dan GPRS/EDGE serta sudah didukung dengan penerapan Dual SIM. Sedangkan untuk baterai Micromax Canvas Selfie dibekali dengan kekuatan 2.300 mAh. Menawarkan 2 varian warna yakni Angelic White dan Blue.


Belum ada keterangan yang pasti dari Micromax kapan ponsel ini akan mulai dipasarkan di India atau kapan ponsel pintar ini akan dirilis secara internasional. Yang tertera dalam informasi tersebut hanyalah tulisan “Coming Soon”.

Popular Posts