Asus ZenFone 2 hadir di Indonesia pada bulan April mendatang

Sudah lama sekali isu Asus Zenfone 2 beredar di jagat maya sekaligus menjadi bahan perbincangan yang hangat bagi para pecinta smartphone di Indonesia. Namun hanya meninggalkan pertanyaan “kapan Asus Zenfone 2 datang di Indonesia?...”.


Kabar terbaru ini mungkin menjadi sbuah angin segar bagi penggemar smartphone besutan Asus. Karena tak lama lagi Asus Zenfone 2 akan segera diluncurkan yakni pada tanggal 9 Maret 2015 mendatang. Meskipun belum benar-benar dirilis namun ponsel pintar besutan vendor asal Taiwan tersebut dikabarkan akan mulai menjual produknya di berbagai belahan dunia termasuk di Indonesia.


Seperti yang dikutip PhoneArena, bahwa Asus Zenfone 2 akan diluncurkan pertama kali pada bulan maret ini di negeri asalnya, yakni Taiwan menyusul Hong Kong, Singapura, China dan juga Perancis. Dan setelah itu akan dilanjutkan di pasar Indonesia, Malaysia dan Vietnam pada bulan April mendatang.


Asus Zenfone 2


Untuk spesifikasinya, Asus Zenfone 2 memiliki luas layar 5 dan 5,5 inci dengan resolusi full HD 1.080p. Untuk system operasinya Zenfone 2 ini sudah berjalan pada Android Lollipop 5.0. memiliki fitur dual-SIM serta sudah mendukung konektivitas jaringan 4G LTE.


Untuk kamera, Zenfone 2 sudah dilengkapi dengan dual kamera. Kamera belakang 13 megapiksel serta kamera depan 5 megapiksel.


Seperti hanset asus sebelumnya, pada Asus Zenfone 2 ini juga menawarkan 2 pilihan dalam memori RAM. Yakni, hadir dengan RAM 2 GB dan juga RAM 4 GB. Adapun harga Asus Zenfone 2 versi 2 GB adalah sekitar Rp. 3,8 juta atau 299 Dollar Amerika, dan harga Asus Zenfone 2 versi 4 GB adalah Rp. 5,6 juta atau 499 Dollar Amerika. Sedangkan untuk Zenfone 2 dengan layar 5 inci dibenderol dengan harga Rp. 2,5 jutaan atau USD 199.

Popular Posts