Sony Xperia E4 sudah bisa dibeli di Indonesia

Kapan Sony Xperia E4 mulai bisa dibeli di Indonesia?... Mungkin itu yang sampai saat ini menjadi pertanyaan bagi para penggemar HP Android terbaru dari Sony. Ya, dan mungkin ini menjadi kabar gembira karena produk Xperia E Series ini sudah mulai bisa dibeli di pasar Smartphoen Indonesia mulai pekan ini.

Smartphone yang pertama kali mulai dikenalkan pada awal bulan Februari tersebut memiliki keunggulan daya baterainya yang awet meskipun tidak seawet Lenovo P70, diklaim bahwa Sony Xperia E4 ini sanggup bertahan hidup sampai dua hari. Semua itu dibuktikan dengan daya baterainya yang memiliki kekuatan sebanyak 2300 mAh.

Spesifikasi Sony Xperia E4

Fitur-fitur lain pada perangkat ini adalah memiliki bentang layar seluas 5 inci dengan resolusi Quad HD, dipersenjatai dengan prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.3 GHz Cortex A7 (Mediatek MT6582) disokong dengan RAM 1 GB serta kapasitas ruang penyimpanan internal sebesar 8 GB yang bisa diekspansi hingga 32 GB dengan MicroSD.

Untuk kamera pada Xperia E4 ini hanya dibekali dengan kamera utama 5 megapiksel dilengkapi dengan LED Flash serta memiliki kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel. Untuk sistem operasinya HP Sony Xperia terbaru ini sudah berjalan pada Android KitKat versi 4.4.4.

Baca juga : Spesifikasi lengkap Sony Xperia E4

Ponsel Android yang memiliki bobot 147 gram ini hadir dengan Dual SIM card berjenis MicroSim serta menawarkan dua pilihan warna yakni warna hitam dan putih. Sedangkan untuk harga Sony Xperia E4 hanya dibanderol dengan kocek sebesar Rp. 1.999.000,- dan bisa dibeli di Indonesia mulai 13 Maret 2105.

Popular Posts