Xiaomi hadirkan pembaruan Sistem untuk mengatasi overheating padaXiaomi Mi 4i

Keluhan Overheating atau tingkat panas yang berlebihan pada Xiaomi Mi 4i smartphone seri terbaru dari Xiaomi yang dirasakan para pengguna ahirnya ditanggapi juga oleh pihak Xiaomi. Perusahaan tersebut baru-baru ini telah menghadirkan perbaikan dalam sistem pembaruannya yakni MIUI versi 6.5.5.0 untuk mengatasi hal tersebut.

MIUI versi 6.5.5.0 tersebut merupakan pembaruan pada sistem user interface yang dihadirkan untuk mengganti MIUI versi sebelumnya yaitu MIUI versi 6.5.4.0 yang memiliki kesalahan dan menimbulkan error pada sistem, menurut salah satu sumber kesalahan sistem tersebut memberikan dampak overheating pada perangkat Xiaomi Mi 4i.

Xiaomi Mi 4i Cepat panas

“Beberapa pengguna melaporkan masalah kecil terkait dengan tombol power, jadi kami menciptakan perbaikan selama akhir pekan ini dan dilanjutkan dengan perilisan resminya untuk semua pengguna,” jelas Hugo Barra, Vice President International Xiaomi, seperti dilansir dari News Softpedia, Selasa (26/5/2015).

Diungkapkan, bahwa pihak perusahaan telah menghadirkan perbaikan sistem terbaru MIUI versi 6.5.5.0 yang diharapkan mampu mengatasi beberapa permasalahan pada Xiaomi Mi 4i yang selama ini dikeluhkan oleh para penggunanya. Dalam hal ini Xiaomi menghadirkan sistem tersebut dengan cara yang termudah yakni pengguna bisa melakukan update melalui Over the Air (OTA) langsung dari perangkat yang dimilikinya.

Pembaruan yang diluncurkan tersebut juga diklaim oleh pihak perusahaan bahwa dengan menggunkaan MIUI versi 6.5.5.0 mampu mengoptimalkan kenerja Xiaomi Mi 4i serta bisa memperbaiki beberapa bug yang terjadi. Beberapa kesalahan yang terjadi sebelum dilakukan pembaruan bahwa Mi 4i terkadang mengalami error pada sistem dan bahkan membuat kamera pada perangkat tersebut tidak bisa bekerja dengan baik.

Popular Posts