HTC One M9 – Smartphone Android Lollipop kamera 20,7 Megapiksel

Kabar kabur tentang spesifikasi smartphone terbaru besutan HTC, HTC One M9 atau Hima nampaknya sudah semakin jelas dan mencapai puncaknya. Salah satu Handset Flagship yang dibuat oleh vendor asal Taiwan tersebut akan ditenagai dengan prosesor Snapdragon versi teranyar serta dipersenjatai dengan sensor kamera yang dikalim akan lebih sempurna bila dibandingkan dengan seri-seri sebelumnya.

HTC One M9 
Selain memiliki kekuatan yang tergolong baru dan cukup handal dalam prosesor dan juga sensor kamera, HTC One M9 juga dilengkapi dengan speaker stereo BoomSound pada bagian tepi bodi ponsel. Konsep desain yang seperti ini diklaim akan terlihat lebih slim dan stylish. Selain itu One M9 sudah dilengkapi dengan bentangan layar yang cukup luas yakni 5 inci dengan memiliki resolusi layar Quad HD.

Dapur pacu HTC One M9 ditenagai dengan prosesor Snapdragon 801 berkecepatan 2 GHz dan berjalan pada system operasi Android terbaru yakni Android lollipop. Selain itu smartphone terbaru besutan HTC tersebut juga akan di sokong dengan memori RAM sebesar 3 GB dan didukung juga dengan pilihan kapasitas memori internal sebesar 32 GB dan 64 GB.

Kapasitas baterai yang ditanamkan pada HTC One M9 kabarnya juga sudah tergolong cukup besar disesuaikan dengan fitur-fitur ada yakni 2.840 mAh. Sedangkan untuk mencukupi kebutuhan dalam berfoto HTC One M9 sudah dipersenjatai dengan kamera belakang yang sangat bagus yakni 20,7 megapiksel serta dilengkapi dengan kamera depan 4 megapiksel yang tentunya sangat bagus untuk foto selfie.

Dikutip dari Phone Arena, bahwa HTC One M9 tersebut akan dirilis diberbagai belahan dunia mulai dari benua Asia termasuk Indonesia hingga Amerika pada tanggal 1 Maret 2015 mendatang.

Popular Posts