Motorola Moto G Generasi Ketiga Akan Meluncur di Bulan Juli

Moto G generasi ketiga sebentar lagi akan segera dirilis oleh produsen Motorola. Kabar yang beredar di dunia maya, perilisan Moto G akan dilakukan lebih awal yang diperkirakan jatuh pada bulan Juli mendatang.

Seperti yang telah dilansir di IB Times beberapa hari yang lalu, sejumlah informasi maupun kabar tentang beredarnya Motorola Moto G ini memang sudah mulai banyak beredar di internet. Bahkan salah satu ritel online yang berasal dai India, Flipkart sempat memajang perangkat tersebut di website resminya meskipun tak selang begitu lama Ia menghapusnya kembali.


Selain IB Times, ada juga Day Herald. Di laman tersebut juga memberitakan bahwa Motorola Moto G edisi tahun 2015 kemungkinan besar akan dirilis pada bulan Juli mendatang. Smartphone terbaru besutan Motorola tersebut akan dibekali dengan fitur dua slot kartu SIM yang aktif secara bersamaan serta sudah menjadi jajaran HP Android yang sudah mendukung jaringan internet super cepat 4G LTE.

Untuk dapur pacunya, Motorola mempersenjatai Moto G versi terbaru dengan prosesor besutan Qualcomm Snapdragon 610 dengan kecepatan 1.7 GHz yang bakal disokong dengan kapasitas RAM sebesar 2 GB.

Adapun untuk fitur kameranya, Moto G ini dibekali dengan dual kamera, kamera belakang 13 MP serta kamera depan 5 MP sebagai pendukung untuk aktifitas video call maupun Foto Selfie.

Adapun untuk sistem operasinya Moto G 2015 ini kabarnya bakal menggunakan sistem operasi Android terbaru yakni OS Android Lollipop v5.1.1.

Hmmm, kita tunggu saja kabar selanjutnya tentang peluncuran Motorola Moto G generasi ketiga atau Motorola Moto G 2015, apakah akan hadir dengan memiliki performa yang lebih unggul jika dibandingkan dengan seri pendahulunya Moto G 2013 atau hanya sekedar penyempurnaan saja dengan kualitas yang tidak jauh berbeda.

Popular Posts