Sony Xperia Z4V - Smartphone ekslusif kamera 20.7 MP

Setelah Xperia Z4 dirilis di Jepang serta Xperia Z3+ dirilis di negara-negara Eropa, Sony kembali lagi berencana untuk meluncurkan Xperia terbaru yakni Sony Xperia Z4V dengan menawarkan spesifikasi serta fitur-fitur unggulan secara eksklusif dalam waktu dekat ini.

Dilansir dari laman digital trend, Rabu 17-6-2015, Sony Xperia Z4V bakal hadir dengan bentang layar seluas 5.2 inci dengan resolusi 2.560 x 1.440 piksel. Dengan memiliki resolusi layar tersebut, Xperia Z4V merupakan ponsel Sony dengan panel layar yang lebih besar bila dibandingkan dengan seri Xperia Z4 yang hanya memiliki resolusi sebesar 1.080p.

Sony Xperia Z4V juga sudah didukung dengan teknologi Sony Triluminos dan X-Reality yang bisa menghasilkan tampilan pada layar terlihat lebih tajam serta menghasilkan warna yang terlihat lebih alami. Sedangkan untuk dapur pacunya seri Xperia Z4V dipersenjatai dengan prosesor Octa Core Snapdragon 810 yang disokong dengan memori RAM sebesar 3GB serta didukung dengan kapasitas ruang internal sebesar 32GB yang bisa diekspansi.


Untuk kapasitas baterainya Xperia Z4V dibekali dengan kekuatan 3.000 mAh yang didukung juga dengan teknologi penghemat daya baterai. Teknologi Sony Baterai Stamina diyakini bakal membuat baterai smartphone bisa bertahan lama hingga tujuh hari dalam sekali pengisian baterai. Selain itu, HP Xperia Z4V juga telah didukung dengan teknologi pengisian baterai nirkabel.

Sama seprti smartphone besutan Sony lainnya, perangkat Xperia Z4V juga sudah memiliki sertifikasi IP65/68 waterproofing. Bahkan untuk seri Xperia Z4V, Sony juga membuang penutup port USB yang seringkali dianggap menganggu oleh para pengguna.

Untuk kameranya, Sony Xperia Z4V dipersenjatai dengan kamera utama beresolusi 20,7 MP dengan lensa wide angels berukuran 25 mm pada bagian belakang, tak ketinggalan pula sensor Exmor RS juga disematkan pada Xperia Z4V yang berguna sebagai pendukung saat merekam video 4k agar lebi stabil.

Sedangkan untuk kamera depan pada Xperia Z4V juga sudah memiliki resolusi yang cukup tinggi yakni 5 MP dengan lensa wide angels 25mm, disamping itu juga ditambahkan kontrol antidistrosi sehingga bagi pecinta foto selfie bersama akan tetap terlihat alami.

Popular Posts