ZTE Axon – smartphone Android terbaru dengan RAM 4 GB

Salah satu vendor ponsel yang nermarkas di China, ZTE sebentar lagi akan meluncurkan smartphone seri terbarunya. Menurut kabar yang sedang ramai di ranah maya itu ZTE akan merilis seri terbaru dengan nama ZTE Axon yang sebentar lagi bisa dinikmati oleh para pengguna.

Seperti yang dikutip dari VR Zone beberapa waktu yang lalu, Axon pertama kalinya akan dirilis di Amerika Serikat. Meskipun dalam teaser yang terbit di websitenya tidak membawa embel-embel nama ZTE namun terungkap juga bahwa Axon sebenarnya merupakan smartphone besutan ZTE.


Berbicara jauh tentang ponsel tersebut, seri Axon ini diperkirakan akan hadir menyapa konsumen dengan mengandalkan kapasitas RAM sebesar 4 GB, pemutaran audio serta rekaman yang memilki kualitas Hi-Fi serta dual lensa kamera yang terletak di belakang layaknya HTC One M8 dan HTC One M9+.

Selain membenamkan 2 kamera di belakang ZTE Axon juga hadir dengan fitur “smile activated” pada kamera bagian depan yang akan memudahkan para pengguna untuk melakukan foto selfie cukup dengan tersenyum saja. Desa-desus yang beredar lebih lanjut, bahwa seri Axon nantinya akan diumumkan perislisanya dalam sebuah acara khusus di kota New York 14 Juli mendatang.

Sedangkan untuk harganya, ZTE Axon akan dilepas kepasaran dengan banderol harga sebesar $450 atau sekitar Rp. 5,9 jutaan. Sebelumnya khabar yang beredar juga mengungkapkan bahwa ZTE akan menghadirkan seri Nubia Z9S. seri terbaru ini juga akan dirilis pada tanggal 30 Juni mendatang sebagai pelengkap seri pendahulunya yang telah hadir dengan desain bezeless, Nubia Z9.

Popular Posts