Acer Liquid M220 – Ponsel Windows Phone dengan Harga 700 Ribuan

Acer Indonesia belum lama ini memperkenalkan produk smartphone terbarunya, Acer Liquid M220. Seri terbaru dari Acer ini tidak menggunakan sistem operasi Android seperti halnya smartphone-smartphone buatan sebelumnya, melainkan menggunakan sistem operasi layaknya Microsoft Lumia yakni OS Windows Phone. Liquid M220 merupakan ponsel berbasis Windows phone yang pertama kalinya dirilis oleh Acer.


Selain menawarkan dukungan spesifikasi serta harga yang cukup terjangkau bagi konsumen di kelasnya Acer Liquid M220 sengaja dihadirkan untuk menjadikan pilihan bagi para penggunanya yang menginginkan smartphone Windows serta memberikan kemudahan dalam produktivitas untuk mengakses media sosial yang sampai saat ini masih digandrungi dari berbagai lapisan masyarakat.


Smartphone Acer Liquid M220


Martin Wibisono selaku Product Director Acer Indonesia mengatakan, smartphone ini sebagai alternative bagi para pengguna yang ingin mencari pengalaman dalam menggunakan sistem operasi Windows 8.1 yang intuitif dan dinamis dengan tampilan Live Tiles nya.


“Smartphone ini bukan saja memanjakan penggunanya dengan fitur multimedia yang tidak kalah dengan smartphone lainnya, tapi memberikan kemudahan mengaksesa plikasi khas Microsoft seperti Office dan One Drive untuk meningkatkan produktivitas dalam bekerjasecara on-the-go,” ujar Martin Wibisono, di Jakarta, Senin (22/6/2015).


Menurutnya, dengan dibenamkannya prosesor Qualcomm Snapdragon Dual Core sebagai otaknya serta di dukung dengan RAM 512 MB akan menjadikan Acer Liquid M220 mampu bekerja secara maksimal untuk mendukung multitasking saat membuka banyak aplikasi.


Selain itu Liquid M220 merupakan smartphone Windows yang tampil dengan desain simple dan minimalis. Ketajaman yang dihasilkan dari layar sentuh seluas 4 inci akan mampu meningkatkan pengalaman dalam menikmati berbagai konten multimedia pada layarnya.


Acer dipersenjatai dengan kamera utama sebesar 5 MP dengan fitur autofocus serta dilengkapi dengan LED Flash. Disediakan juga kamera depan beresolusi 2 MP yang bisa dimanfaatkan untuk memotret maupun merekam video secara on the go.


Meskipun sistem operasi yang digunakan Acer Liquid M220 adalah Windows Phone 8.1 namun masih bisa diupgrade ke OS terbaru yakni Windows 10. Disamping itu, Liquid M220 juga sangatlah mudah untuk digunakan serta mempunyai dukungan penuh aplikasi dari Microsoft seperti halnya Office, One Drive serta Skype demi memanjakan bagi para pengguna.


“Kehadiran smartphone Liquid M220 memperluas portfolio produk dengan sistem operasi Windows yang telah dimiliki oleh Acer, yakni di lini PC, All-in-One dan notebook,” tutur Martin.


Harga Acer Liquid M220 selama masa promosi dibanderol seharga Rp. 749.000 dan bisa didapatkan di toko online Lazada.co.id.

Popular Posts