Sony Xperia C4 - LED Flash di kamera depan cocok untuk foto selfie

Beberapa hari yang lalu Sony meluncurkan 4 varian terbarunya yakni Sony Xperia M4 Aqua, Sony Xperia Z3+, Sony Xperia Z4 Tablet serta Sony Xperia C4 yang menyandang gelar best smartphone camera selfie.

Sesuai dengan nama yang disandangnya, kamera selfie terbaik karena Xperia C4 memiliki kemampuan yang sangat unggul pada sisi tangkapan kameranya.

Spesifikasi kamera yang dibenamkan pada Sony Xperia C4 adalah 13 megapiksel sebagai kamera utama serta kamera depan 5 MP yang menggunakan sensor Exmor R dan dilengkapi dengan LED Flash di bagian kamera depan.

Tentu saja dengan dipasangkan lampu flash pada kamera depan akan menjadikan Sony Xperia menjadi salah satu smartphone yang sangat bagus untuk foto selfie.

Adapun untuk ukuran layarnya Xperia C4 dibekali dengan layar sentu seluas 5,5 inci dengan teknologi panel IPS yang menmpel pada luas bodi 150,3 x 77,4 x 7,9 mm. sedangkan untuk prosesor yang digunakan adalah prosesor Octa Core Mediatex MTK6752 64-bit dengan dukungan kapasitas RAM sebesar 2 GB serta kapasitas ruang penyimpanan internal sebesar 16 GB.

Untuk menunjang kecepatan akses internet sudah Sony Xperia C4 dibekali dengan dukungan jaringan 4G LTE. Sedangkan untuk harga Sony Xperia C4 di Indonesia dibenderol sebesar Rp. 4,5 juta dan sudah bisa dibeli mulai pekan depan.

Popular Posts