TV 4K Panasonic Sudah Dibekali Dengan Teknologi Cloud


Panasonic telah meluncurkan televisi kategori baru, Life+Screen yang diklaim merepresentasikan televisi model masa depan dan melebihi Smart TV.

Televisi panasonic 4K Ultra HD ini sudah dilengkapi dengan teknologi cloud yang bakal membuatnya lebih pintar dalam menyimpan data.

Panasonic mengklaim bahwasanya berdasarkan kesuksesan dari fitur layar rumah saya yang diperkenalkan pada tahun lalu, Life+Screens mengubah interface para pengguna dan menyediakan peningkatan yang signifikan dalam memahami pilihan konten dari para penggunanya.

"TV ini sungguh dapat memberikan rekomendasi konten dari sumber-sumber yang terbaik, juga membuat navigasi menjadi jauh lebih mudah dan intuitif," kata Panasonic dalam sebuah keterangan tertulisnya,

Panasonic mengaku telah tumbuh secara signifikan dalam waktu 8 tahun terakhir. Hiroyoshi Suga, Selaku  presiden Direktur Panasonic Gobel Indonesia mengungkapkan, tujuan paling utama perusahaannya adalah untuk merealisasikan slogan 'A Better Life, A Better World' melalui produk-produk yang inovatif.

"Melihat kondisi ekonomi yang stabil pada saat ini, kami yakin bahwa kami mampu untuk mempertahankan dan mencapai target dengan mengikuti regulasi standardisasi produk pemerintah Indonesia/SNI. Melalui strategi yang kami miliki, kami sangat yakin dapat tumbuh menjadi mesin pertumbuhan Panasonic Group di bagian Asia Pasifik dan berkontribusi bagi perkembangan ekonomi Indonesia," papar Hiroyoshi Suga.

Untuk segera mencapai target tersebut, Panasonic sudah merencanakan sebuah strategi bisnis di tahun 2014, yaitu peluncuran sebuah produk unggulan yang terbaru, perluasan untuk pasar, dan menjadi salah satu perusahaan elektronik yang mengambil langkah awal dalam memproduksi 6 produk berSNI.

Popular Posts