Advan Star Fit S45C - HP Android murah dibawah satu juta

Advan Star Fit S45C, merupakan smartphone Android murah dengan harga kurang dari satu juta rupiah. Meskipun harga yang ditawarkan sangat murah namun Advan Star Fit S45C sudah memiliki layar sentuh 4.5" dengan resolusi 854 x 480 16 Juta Warna serta memiliki body yang cukup mungil dan sangat cocok dalam genggaman.

Android Advan Star Fit S45C

Dual SIM

Advan Star Fit S45C hadir dengan mengandalkan dual SIM card. Namun berbeda dengan Smartphone Android besutan Smartfren seperti Smartfren Andromax CS2 misalnya yang juga hadir dengan dual SIM Card, GSM dan CDMA. Sedangkan pada Advan Star Fit S45C hadir dengan dual Sim card GSM dan GSM.

Performa Advan Star Fit S45C

Untuk dapur pacu pada HP Advan Star Fit S45C sudah dupersenjatai dengan prosesor Quad Core dengan kecepatan 1,2 GHz yang juga didukung dengan kapasitas RAM sebesar 512 MB. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan memori internal sudah disipakan ruang sebesar 4 GB sebagai sarana penyimpanan berbagai hiburan seperti musik, video, gambar maupun berbagai aplikasi android terkini.

Jika dirasa masih kurang dengan 4 GB yang disediakan maka pengguna bisa menambahkannya dememori external Micro SD hingga 32 GB. Adapun untuk sistem operasinya, Advan Star Fit S45C sudah berjalan pada sistem operasi Android KitKat v4.4.2

Dual kamera

Untuk fitur kamera Advan Star Fit S45C sudah dilengkapi dengan kamera depan dan belakang. Dan mungkin HP Android Advan ini sangat cocok untuk foto selfie. Karena, kamera yang disematkan pada Advan Star Fit S45C sudah memiliki resolusi 5 MP yang dilengkapi dengan lampu LED Flash untuk kamera belakang dan kamera depan 2 MP.

Selain menghasilkan foto yang lumayan jerni, dengan bermodalkan kamera 5 MP pada Advan Star Fit S45C anda juga bisa merekam video dengan kualitas tinggi yakni HD 720p.

Konektivitas

Untuk konektivitasnya, Advan Star Fit S45C sudah dibekali dengan Bluetooth v4.0 dengan A2DPserta port Micro USB v2.0. Sedangkan untuk koneksi di jalur data masih terbatas pada jaringan 3G HSDPA serta Wi-Fi 802.11 b/g/n. Meskipun begitu, dengan koneksi tersebut sudah sangat baik digunakan untuk browsing, chating maupun eksis di media sosial seperti facebook, twitter dan lain-lainnya.

Baterai

Untuk mendukung segala aktivitas smartphone ini, Advan Star Fit S45C sudah dibekali dengan baterai Lithium Ion yang berkapasitas 1500 mAH yang akan mampu bertahan hidup selama 5 hingga 6 jam untuk mengakses internet.

Harga HP Android Advan Star Fit S45C


Harga HP Android Advan Star Fit S45C sangatlah murah dibawah satu jutaan. Dengan merogoh kocek sebesar Rp 796.000,- Anda sudah bisa mendapatkan HP Android murah dengan fitur melimpah.

Update harga terbaru bisa KLIK DI SINI

Popular Posts