Harga Asus ZenFone 2 di Indonesia

Asus ZenFone 2 dengan RAM 4 GB sebentar lagi akan hadir di pasar smartphone Indonesia. Terbukti smartphone yang sudah ditunggu-tunggu para pecinta ponsel asal Taiwan itu sudah mulai menampakkan diri di salah satu situs toko online Indonesia.

Asus ZenFone 2

Dalam situs belanja online tersebut ZenFone 2 versi 4 GB nantinya bakal dilepas seharga Rp. 3,99 juta.
Asus ZenFone 2 yang menyasar kalangan menengah ini diberi label ZE551ML. selain dibekali dengan RAM 4 GB produk ini juga dipersenjatai dengan prosesor Intel Atom Quad Core Z3580 dengan kecepatan 2,3 GHz.

Adapun untuk kamera Asus ZenFone 2 RAM 4 GB sudah di bekali dengan kamera belakang 13 megapiksel serta kamera depan 5 megapiksel, selain memiliki bentang layar yang cukup luas yakni 5,5 inci, smartphone Android ini sangatlah cocok bagi para pengguna yang suka dengan foto selfie.

Bagi para pengguna yang memiliki dana cukup cekak juga tak perlu khawatir, karena disamping mengeluarkan versi 4 GB Asus ZenFone 2 juga bakal mengeluarkan versi harga murah namun tentunya spesifikasi yang ditawarkan juga akan sedikit berbeda dengan versi yang 4 GB.

Asus ZenFone 2 ZE550ML, messkipun sama-sama memiliki layar 5,5 inci namun spesifikasi berada sedikit dibawahnya. RAM hanya 2 GB dan prosesor yang digunakan adalah Intel Atom Quad-Core Z3560 dengan kecepatan 1,8 GHz yang disokong dengan kapasitas memori internal sebesar 16 GB.

Sedangkan untuk kamera Asus ZenFone 2 dengan RAM 2 GB masih tetap sama yakni 13 megapiksel untuk kamera belakang dan 5 megapiksel untuk kamera depan. Masih tetap di situs toko online yang sama, untuk harga Asus ZenFone 2 RAM 2 GB dibanderol dengan Rp. 2,6 juta.

Untuk varian yang terahir adalah Asus ZenFone 2 ZE551ML, mengusung layar sentuh 5,5 inci yang ditenagai dengan prosesor Quad-core Intel Atom Z3560 dengan kecepatan 1,8 GHz, RAM 2 GB serta memori internal 16 GB dan juga dipersenjatai dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Produk yang ketiga ini masih sama dan identik dengan model sebelumnya hanya saja memiliki perbedaan dalam resolusi layar yang lebih tinggi (403 ppi). Dan harganya pun terntunya juga lebih tinggi yakni, Rp. 3,49 juta.

Ketiga varian Asus ZenFone 2 hadir dengan berbagai pilihan warna, yakni merah, hitam, putih, abu-abu dan warna emas. Dalam situs toko online tersebut juga mencantumkan bahwa kesemuaan produk Asus ZenFone 2 yang bakal dijual sudah dilindungi dengan garansi resmi selama satu tahun dari Asus Indonesia.

Lalu kapan Asus ZenFone 2 bisa dibeli di Indonesia? Rex Lee selaku Regional Director South East Asia Asus mengatakan, bahwa Asus ZenFone 2 hadir dipasaran Indonesia pada tanggal 21 April ini dengan pilihan dua versi, RAM 4 GB dan Ram 2 GB.

Popular Posts