Berapa harga Lenovo Vibe Shot di Indonesia

Lenovo Vibe Shot, gadget yang berasal dari pabrikan Tiongkok ini kabarnya sudah beredar sejak beberapa bulan yang lalu dimana perangkat ini sudah dilengkapi dengan fitur kamera yang cukup handal.

Marketing Director MBG Lenovo, Sridhar Ramaswamy mengatakan bahwa smartphone yang diluncurkan kali ini memiliki berbagai fitur yang memungkinkan bagi pengguna untuk mengeksplorasi foto, di antaranya memiliki resolusi kamera 16 MP AFwith true 16:9 BSI sensor, tricolor flash, OIS.

Selain itu, Lenovo Vibe Shot ini juga sudah dilengkapi dengan "Instant Camera-on" serta Infra Red Autofocus yang mampu serta memiliki kecepatan hingga 2 kali lipat dari autofokus konvensional. Bukan hanya itu saja melainkan perangkat ini juga dilengkapi dengan kamera depan 8 MP, serta selfie flash ikut menambah fitur yang disematkan pada ponsel cerdas ini.

"Smartphone ini cocok bagi mereka yang gemar dengan fotografi. Tak hanya untuk selfie namun juga untuk mengambil gambar-gambar lainnya dengan hasil yang hampir setara dengan kamera profesional," ujarnya, Selasa (26/5/2015).

Harga Lenovo Vibe Shot

Lalu berapakah harga Lenovo Vibe Shot di Indonesia?...

Untuk harga produk terbaru Vibe Shot, Lenovo telah membanderol dengan harga sebesar 349 dollar AS atau sekitar Rp 4,5 juta. Harga ini nantinya berlaku sama di negara-negara lainnya yang menjadi target pemasaran Lenovo, di antaranya India, Malaysia dan juga Filipina.

Sedangkan di Indonesia Lenovo Vibe Shot akan mulai dipasarkan mulai awal Agustus mendatang bersamaan dengan pemasaran di negara Malaysia sedangkan di negara India san Filipina akan dijual lebih awal yakni pada pertengahan bulan Juli mendatang.

"Indonesia agak belakangan masuknya karena proses clearance membutuhkan waktu yang agak lama. Ini berbeda dengan India yang relatif lebih cepat," kata Sridhar.

Baca juga Spesifikasi lengkap smartphone Lenovo Vibe Shot

Popular Posts