Sony Xperia Z3+ sudah bisa dibeli di Indonesia

Sony Xperia Z3+ salah satu smartphone terbaru besutan Sony sudah bisa dinikmati konsumen Indonesia. Pritel Online serta Dinomarket telah membuka pre-order smarthone 4G LTE dengan fitur tahan air tersebut.


Smartphone Android yang dipatok dengan harga sekitar Rp. 9,5 jutaan tersebut menawarkan ketangguhan dari sisi kamera. Dimana handset ini sudah dipersenjatai dengan kamera utama sebesar 20,7 MP. Kamera yang mampu menangkap video 4K yang dilengkapi juga dengan fitur tambahan berupa LED Flash dll.


Disamping sudah dibenamkan kamera belakang yang cukup mumpuni, Sony Xperia Z3+ ini juga dilengkapi dengan kamera depan 5,1 MP yang sangat bagus untuk foto selfie serta mengusung fitur HDR.


Sedangkan untuk dapur pacunya, Xperia Z3+ dipersenjatai dengan prosesor Octacore Qualcomm Snapdragon 810 64 bit. Perpaduan dua prosesor yang berjalan secara bersamaan Quad core 2.0 GHz dan Quad core 1.5 GHz yang disokong dengan kapasitas RAM sebesar 3 GB.


Xperia Z3+


Bukan hanya itu saja, Sony Xperia Z3+ juga sudah mengantongi sertifikat IP65 dan IP68 sebagai gadget yang memiliki fitur anti air serta anti debu. Layar yang digunakannya mengusung layar dengan kelebaran 5,2 inci IPS Capacitive Touchsreen yang mengadopsi teknologi TRILUMINOS.


Untuk daya kekuatan hidupnya Sony Xperia Z3+ dibekali dengan baterai berkapasitas 2.930 mAh yang diklaim mampu bertahan hidup hingga 590 jam dalam mode stanby.


Smartphone Xperia Z3+ yang telah diluncurkan beberapa hari yang lalu hadir bersamaan dengan smartphone buatan Sony lainnya seperti, smartphone selfie Sony Xperia C4 single dan dual SIM, Xperia M4 Aqua serta Sony Xperia Z4 Tablet.

Popular Posts