Spesifikasi Lengkap Dan Harga Terbaru Smartfren Andromax R

Smartfren Andromax R merupakan smartphone terbaru yang mungkin sekarang sedang banyak dicari oleh masyarakat. Smartphone Android murah besutan Smartfren tersebut sudah menggunakan sitem operasi Android Lollipop V.5.0. Meskipun harga yang ditawarkan cukup murah namun prforma serta kinerja yang dimilikinya sudah ditingkatkan. Kelembutan saat menjalankan aplikasi mungkin dapat dirasakan oleh para pengguna dengan lebih asyik dan tentunya lebih nyaman.

Untuk menjalankan performa OS yang handal Andromax R dipersenjatai dengan prosesor yang handal pula, prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.2 GHz Cortex A53 dan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang didukung dengan kapasitas RAM sebesar 1 GB.    
Bagian grafisnya, Smartfren Andromax R juga dibekali dengan grafis handal, GPU Andreno 306 yang akan membuat para pengguna bisa dengan lancar saat menjalankan aplikasi maupun game yang memiliki grafis tinggi. Sedangkan untuk kapasitas ruang penyimpanan atau memori internal disediakan sebanyak 8 GB yang bisa diperluas hingga maksimal 32 GB. 

Beralih ke fitur kamera. Seperti kebanyakan smartphone dengan harga diatas satu jutaan buatannya, Smartfren Andromax R juga sudah dilengkapi dengan dual kamera sebagai kebutuhan para pengguna untuk melakukan pengambilan gambar atau video, panggilan melalui video call, video chating maupun sekedar digunakan untuk foto selfie. Smartfren Andromax R memiliki kamera belakang 8 MP dengan fitur autofocus dan LED Flash. Sedangkan untuk kamera depan pada Andromax R dibekali dengan kamera beresolusi 5 MP yang juga dilengkapi dengan adanya lampu LED Flash sebagai pendukung pengambilan gambar saat minim cahaya. 

Untuk bagian layarnya, Smartfren Andromax terbaru ini memiliki layar yang cukup besar, yakni 5 inci yang didukung dengan teknologi LCD capacitive touchscreen. Kecerahan warna akan dirasakan dengan ketajaman yang sangat baik karena memiliki resolusi 720 x 1.280 piksel dengan kerapatan 294 ppi pixel sensity.  

Tersedia dua slot kartu seperti halnya seri-seri sebelumnya, CDMA dan GSM. Meskipun jaringan internet yang digunakan masih saja mengandalkan jaringan CDMA namun HP Android murah dengan harga satu jutaan, Smartfren Andromax R sudah mendukung jaringan 4G LTE. Sedangkan untuk baterainya memiliki kapasitas sebesar 2.200 mAh.

Nah berikut ini adalah spesifikasi lengkap dan harga terbaru Smartfren Andromax R

NETWORK 2G bands 1x / GSM 900 / 1800 / 1900 MHz
3G bands EVDO Rev A 800 MHz
4G bands 4G LTE TDD 2300 MHz / FDD 800 / 850 / 1800 / 2600 MHz
Speed EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps, LTE 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions -
Weight -
SIM Dual SIM (CDMA/GSM)
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.0 inches
Resolution 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection -
PLATFORM OS Android OS, v5.0 Lollipop
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 306
MEMORY Card slot microSD, up to 32 GB
Internal 8 GB, 1 GB RAM
CAMERA Primary 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging
Video Yes
Secondary 5 MP, LED Flash
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes, Dolby Digital Plus
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0 A2DP
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, IM
Browser HTML5
Java Yes, via Java MIDP emulator
Other - MP3/AAC+/WAV player
- MP4/H.264 player
- Document viewer
- Photo/video editor
BATTERY Type / Capacity Li-Ion 2200 mAh
Stand-by -
Talk time -

Harga Smartfren Andromax R terbaru

Harga baru : Rp. 1.599.000,-
Harga bekas : -

Itulah sedikit ulasan tentang Spesifikasi lengkap dan harga terbaru Smartfren Andromax R untuk saat ini. Semoga bermanfaat.

Popular Posts