GadGet-Grapher Di Bidig Lenovo

 

Lenovo terus memboyong smartphone anyarnya, seri Vibe Shot untuk roadshow ke berbagai kota. Targetnya adalah para pehobi fotografi.

Marketing Manager MBG Lenovo Indonesia Miranda Vania Warokka dalam peluncuran Vibe Shot di Fireflies Trans Studio Makassar, Jumat (19/11/2015), mengklaim Vibe Shot memadukan fungsi optimal selain berkomunikasi dengan jaringan 4G dan kualitas foto 16 megapixel.

"Kita telah mulai pasarkan Vibe Shot di Makassar dengan harga Rp 5 Juta, kami mengerti tren saat ini adalah gadget-grapher, bagi yang suka traveling tidak perlu capek-capek bawa kamera DSLR yang berat," tutur Miranda.

Miranda menambahkan, produk smartphone Lenovo selain bisa dijangkau kalangan menengah, namun tetap berkelas dengan smartphone pesaingnya.

"Kami bangga tahun ini Lenovo bisa masuk 5 besar brand smartphone dunia, berkat kepercayaan konsumen kami," ujar Miranda.

Vibe Shot dibekali dengan kamera utama 16 MP, kamera depan 8 MP Autofocus, dan layar Full HD 5 inci. Vibe Shot dilengkapi dengan fitur tombol shutter khusus, yang digunakan secara cepat untuk mengaktifkan fungsi kamera.

Bahkan sistem on-board infrared auto-focusing (AF) yang dimiliki Vibe Shot diklaim dua kali lebih cepat dari autofocus konvensional, sementara tri-color LED flash berfungsi untuk menampilkan warna kulit yang lebih alami dan dikatakan sebagai fitur pertama di dunia untuk smartphone.

Performa pengambilan gambar dalam pencahayaan rendah dan kejelasan untuk mengambil gambar di dalam ruang lebih gelap atau pada malam hari didukung oleh BSI sensor 16:9, dan teknologi Optical Image Stabilization (OIS) menjamin berkurangnya gambar kabur akibat kamera bergera berpindah, atau gambar shaking.

Pengguna dapat mengubah kamera dari mode Auto ke mode Pro dan sebaliknya. Bagi fotografer pemula, salah satu fitur unggulan dalam mode Auto adalah fungsi Smart Composition yang memiliki kemampuan deteksi gambar secara otomatis dan panduan point and shoot di layar.

Smart Composition seperti pengarah gaya pribadi yang membantu mengatur komposisi terbaik. Sedangkan mode Pro memberi kontrol manual kepada para fotografer profesional seperti diafragma, pengaturan shutter speed dan pengaturan ISO dan jarak fokusnya.

Fitur terbaru lainnya yang ditawarkan yakni fitur selfie panoramik yang memungkinkan pengguna mengambil wide angle atau sudut lebar untuk berfoto selfie, dengan daya jangkau 3 sampai 5 meter.

Popular Posts