Asus Zenfone 2 Terbaru – Memori internal 128 GB – RAM 4 GB

Asus ZenFone 2 versi terbaru hadir dengan kapasitas ruang penyimpanan internal sebesar 128 GB. Peluncuran varian teranyar dari ZenFone 2 ini menjadi pembeda dengan ZenFone versi sebelumnya, dimana versi sebelumnya perangkat ini hanya membenamkan kapasitas ruang penyimpanan internal sebesar 64 GB sebagai kebutuhan untuk menyimpan video, foto, mp3 maupun multimedia lainnya.

Untuk harganya, Asus ZenFone 2 versi 128 GB dibanderol seharga 387 US dollar atau setara dengan Rp. 5,1 jutaan. Memiliki selisih perbedaan harga dengan ZenFone 2 versi 64 GB yang dihargai dengan Rp. 4,5 juta. 

Namun sayangnya, ZenFone 2 versi terbaru ini untuk sementara waktu hanya dipasarkan di Taiwan. Dan belum jelas kapan Asus ZenFone 2 versi 128 GB hadir dan dipasarkan di Indonesia. 


Asus ZenFone 2 merupakan ponsel pertama dengan kapasitas RAM sebesar 4 GB. Untuk ukuranya perangkat ini masuk dalam jajaran phablet dengan mengusung layar sentuh seluas 5,5 inci yang memiliki resolusi tampilan 1080p. 

Untuk dapur pacunya, Asus ZenFone 2 versi terbaru dipersenjatai prosesor QuadCore yang berkecepatan 2,3 GHz dengan chipset Intel Atom Z3580 64 bit. Sedangkan untuk sistem operasinya ponsel ini sudah berjalan pada sistem opersi Android 5.0 Lollipop. 

Bagi para pengguna yang suka dengan aktifitas foto selfie, Asus ZenFone 2 dibekali dengan kamera PixelMaster generasi kedua dengan resolusi 13 megapiksel pada kamera belakang dan 5 megapiksel untuk kamera depannya. 

Adapun untuk baterainya, ponsel Asus ZenFone 2 terbaru ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3000 mAH.

Popular Posts