Sony Xperia Z4V hadir Lebih Kuat jika dibandingkan dengan Z3+

Smartphone Android terbaru garapan Sony yang diberi label Sony Xperia Z4V yang telah diluncurkan beberapa hari yang lalu ternyata memiliki keunggulan fitur pada layar dan juga kapasitas baterai yang besar. Xperia seri terbaru ini diklaim memiliki kemampuan pada daya tahan baterai yang lebih kuat jika dibandingkan dengan seri Xperia Z3+ sebelumnya.

Bukan hal yang mustahil, karena Sony Xperia Z4V ini sudah dibekali dengan kekuatan layarnya Quad HD dan sangat luas, hadir dengan layar sentuh berdimensi 5,2 inci yang memang sudah didukung dengan resolusi layar Full HD 1.80P. sedangkan baterai yang dibenamkannya memiliki kapasitas 3.000 mAh. Meskipun kapasitas baterai pada perangkat tersebut setara dengan seri pendahulunya namun daya tahan baterai yang dimilikinya lebih kuat.

HP Sony Xperia Z4VSeperti yang telah dilansir di laman PhoneArena, Xperia Z4V sama-sama memiliki layar lebar dengan seri Xperia Z3+, namun diklaim akan lebih mampu bertahan dalam kurun waktu yang lebih lama. Seperti halnya mampu bertahan selama 20 jam ketika dipakai dalam modus jaringan 3G. sedangkan untuk Z3+ hanya mampu bertahan selama 17 jam saja.

Bukan hanya itu saja, bahkan HP Sony terbaru Xperia Z4V ini memiliki kekuatan lebih lama ketika digunakan untuk memutar musik, dan diklaim mampu bertahan selama 95 jam. Berbeda dengan Sony Xperia Z3+ yang hanya mampu bertahan selama 91 jam.

Sekedar informasi, bahwa Sony Xperia Z4V hadir dengan dukungan prosesor Snapdragon 810 Oacta Core yang disokong dengan RAM sebesar 3GB serta kapasita ruang penyimpanan atau memori internal sebesar 32 GB yang bisa diperluas dengan adanya memori eksternal. Selain memiliki kapasitas baterai sebesar 3.000 mAh namun dilengkapi dengan teknologi terbaru yakni Sony Battery Stamina.

Popular Posts