Evercoss Winner T A74A - HP Android Murah Kamera 5 MP

Evercoss Winner T A74A merupakan smartphone generasi baru dari Evercross dan juga menjadi salah satu generasi penerus seri produk sebelumnya, yakni Evercross Winner Y. Smartphone murah yang menyasar kalangan bawah ini resmi dirilis pada bulan Mei 2105. Namun meskipun masuk pada jajaran HP android dengan harga di bawah satu jutaan spesifikasi yang ditawarkannya pun juga sudah lumayan mumpuni jika dibandingkan dengan smartphone sejenis dengan harga yang sama.

Langsung saja kita simak ulasan review spesifikasi lengkap Evercoss Winner T A74A selengkapnya dibawah ini.


Tampilan layar & Sistem operasi

Evercoss Winner T A74A dibekali dengan bentang layar medium dengan ukuran 4 inci yang sangat pas untuk digenggam. Karena merupakan smartphone harga murah tipe layar masih menggunakan TFT capacitive touchscreen 16 juta warna, WVGA 480 x 800 piksel untuk resolusi layarnya dengan kerapatan 245 ppi. Namun, meskipun tipe layar yang digunakan masih menggunakan tipe TFT layar Evercross Winner T ini masih cukup bening apalagi ditopang dengan kemampuan multitouch yang cukup responsive.

Bukan hanya itu saja, Evercoss Winner T A74A pada layarnya juga sudah delengkapi anti gores dari lapisan Hard Glass Screen sebagai sarana untuk mengamankan layar dari goresan maupun benturan-benturan ringan.

Sedangkan untuk sistem operasinya Evercoss Winner T A74A sudah berjalan pada sistem operasi android v4.4.4 KitKat.

Chipset, Prosesor dan Grafik

Sementara itu untuk sektor hardwarenya, dapur pacu Evercoss Winner T A74A sudah dipersenjatai dengan prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.2 GHz yang mengandalkan chipset MediaTek MT6582 yang disokong dengan RAM berkapasitas 1 GB. Sedangkan untuk grafisnya Evercross Winner T ini menggunakan GPU Mali 400 yang cukup tangguh untuk menjalankan berbagai aplikasi-aplikasi berat maupun game-game android yang membutuhkan grafis tinggi.

Ruang penyimpanan dan Baterai

Meskipun termasuk HP Android dengan harga dibawah satu jutaan bukan berarti Evercoss Winner T A74A sangat minim dalam hal penyimpanan data maupun file-file penting, karena Evercoss Winner T A74A dibekali dengan kapasitas memori internal sebesar 8 GB yang bias diperluas lagi dengan memanfaatkan slot microSD higga 32 GB.

Sedangkan untuk baterainya dibekali dengan kekuatan daya sebesar 1450 mAh.

Kamera

Beralih pada sektor kamera, Evercoss Winner T A74A sudah dibekali dengan dual kamera, 5 MP untuk kamera belakang yang disertai dengan LED flash serta dilengkapi juga dengan fitur geo-tagging, face detection dan panorama. Sementara itu untuk kamera depanya dibekali dengan lensa kamera beresolusi 2 MP yang tentunya akan bermanfaat sekali digunakan untuk melakukan aktifitas video call atupun sekedar untuk foto selfie.

Konektivitas

Untuk konektivitasnya, Evercoss Winner T A74A dimodali dengan penanaman dual SIM aktif namun masih belum masuk pada jaringan 4G LTE, melainkan hanya dibekali dengan koneksi di jaringan 3G, 2G, GPRS dan EDGE sebagai bekal untuk menjalankan aktifitas berselancar di internet. Selain itu juga dilengkapi dengan adanya fitur WiFi, Hotspot, Bluetooth, GPS, Radio, MicroUSB v2.0 dan lain sebagainya.

Harga terbaru Evercoss Winner T A74A

Harga Evercross Winner T baru : Rp. 749.000,- (Update Harga Terbaru)
Harga bekas : -

Itulah ulasan sedikit tentang review Evercoss Winner T A74A - HP Android Murah harga dibawah satu juta dengan Kamera 5 MP. Silahkan bagikan juga artikel ini melalui Facebook, Twitter maupun social media lainnya agar tambah bermanfaat.

Popular Posts