Samsung Galaxy S6 Note – Ponsel Android dengan layar 5,7 inci

Sejak beberapa waktu yang lalu sudah beredar kabar bahwa Samsung kini sedang mempersiapkan Samsung Galaxy S6 versi layar lebar. Sejauh ini Samsung Galaxy S6 yang akan dibekali dengan layar seluas 5,5 inci itu akan dikenal akrab dengan sebutan Samsung Galaxy S6 Plus.

Namun, menurut rumor yang beredar baru-baru ini disebutkan bahwa, kemungkinan Galaxy S6 Plus akan dipasarkan ke publik dengan kode nama resmi “Samsung Galaxy S6 Note”.

Samsung Galaxy Note Edge

Hal ini tentunya sangat mengejutkan sekali, sebab Samsung sendiri sudah mempunyai sederet produk phablet dengan menggunakan nama “note”.

Lebih lanjut, seperti yang dilansir dari laman GSM Arena beberapa hari yang lalu, Samsung Galaxy S6 Note kemungkinan besar akan mengusung layar dual Edge seluas 5,7 inci serta berjalan di sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop.

Sedangkan untuk waktu peluncurannya, handset andalan besutan Samsung ini diperkirakan akan segera dirilis pada bulan Juli – September 2015. Namun, dari pihak Samsung sendiri belum memberikan komentar banyak tentang produk ini sampai berita ini diturunkan.

Popular Posts