Lima HP Smartfren Andromax 4G dengan harga Rp1 Jutaan

PT Smartfren Telecom Tbk saat ini telah menghadirkan Lima HP Smartfren Andromax 4G. Lima jajaran smartphone murah tersebut dibenderol dengan harga murah yakni 1 jutaan.

Kelima smartphone dari keluarga seri Andromax terbaru itu sudah dibekali dengan sistem operasi Android Lollipop dan kesemuaannya sama-sama dilengkapi dengan kamera depan sebesar 5MP, serta memiliki daya pacu berupa prosesor Snapdragon 410 Quad Core dengan kecepatan 1,2GHz. Sedangkan antarmuka yang ditawarkannyamerupakan besutan dari Cyanogen.


"Kami senang dengan peluncuran kelima smartphone dari keluarga Andromax baru ini, dan semua memiliki kombinasi yang baik, terlebih dukungan LTE. Semua hadir dengan spesifikasi, tampilan yang baik serta hadir dengan harga yang sangat terjangkau," Merza Fachys, Direktur PT Smartfren Telecom Tbk, di Jakarta, Selasa (9/6/2015).

Lima HP Smartfren Andromax 4G dengan harga Rp1 Jutaan tersebut dilabeli dengan nama Andromax Q, Andromax Qi, Andromax R, Andromax Ec, dan Andromax Es. "Saya sangat mendukung untuk mempercepat adopsi masal perangkat 4G LTE yang terjangkau di Indonesia. Dan bersyukur bisa bekerjasama dengan produsen Hisense, Haier, Cyanogen, Asahi dan OEM global lainnya," tambah Merza.

Kelima smartphone Andromax 4G terbaru keluaran Smartfren ini memang sengaja menyasar untuk pengguna dengan kalangan menengah ke bawah, karena dibanderol harga yang ditawarkannya sangat murah. Seperti halnya harga Andromax R yang cuma Rp1,6 juta, sedangkan untuk harga Andromax seri Q dan Qi hanya dibanderol pada kisaran Rp1,3 juta, dan harga Andromax seri Ec serta Es hanya sekitar Rp1 jutaan.

Popular Posts