Samsung Galaxy S7 – Smartphone dengan desain stylish & ramping

Setelah menuai kesuksesan meluncurkan Samsung Galaxy S6, rumor kembali beredar di ranah maya bahwa Samsung akan menghadirkan smartphone seri terbaru sebagai generasi berikutnya, Samsung Galaxy S7. Rumor yang beredar tersebut menelurkan beberapa ide-ide kreatif dari berbagai desainer tak terkecuali Jermaune Smit.

Seperti yang dilansir di laman Phones Review, Jermaine Smit adalah salah satu desainer yang sangat produtif dalam menghasilkan konsep-konsep ponsel terbaru. Diantara konsep yang laku dipasaran adalah iPhone 7 dan juga Samsung Galaxy Note 5. Dan kali ini Smit mengaplikasikan idenya untuk sebuah perangkat terbaru yakni Samsung Galaxy S7.

Samsung Galaxy S7

Bukan hanya sekedar konsep pada desain saja, akan tetapi Smit juga menyertakan berbagai spesifikasi yang nantinya bakal diusung oleh Samsung Galaxy S7.

Adapun spesifikasi yang bakal diterapkan pada Samsung Galaxy S7 nantinya meliputi proseor Exynos 7430 yang disandingkan dengan kapasitas RAM sebesar 3 GB DDR 4. Serta disokong dengan kapasitas ruang penyimpanan internal dengan tiga pilihan, yakni 32, 64 dan 128 GB.

Sedangkan untuk menangani sumber daya dan ketahanan hidup pada Galaxy S7 ini nantinya akan dipersenjatai dengan kapasitas baterai dengan kekuatan sebesar 2.920 mAh.

Kemudian untuk segi kamera, Samsung Galaxy S7 dibekali dengan kamera belakang beresolusi 20 MP dengan aperture f/1.8, kontrol shutter speed dan RAW.


Selain memiliki kamera belakang 20 megapiksel, untuk melengkapi pengguna yang suka akan foto selfie Galaxy S7 ini juga dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 8 MP dengan aperture f/1.9. kamera yang sangat bagus untuk foto selfie maupun sekedar untuk melakukan panggilan video.

Berbagai fitur yang modern tentunya akan diterapkan pada Samsung Galaxy S7 ini, bahkan desain ponsel yang muncul tersebut terlihat cukup menarik, ramping dan stylish berkat perpaduan antara logam dan kaca.

Popular Posts