Smartfren Andromax C2s - HP Android terbaru dengan harga murah

Andromax C2s merupakan HP Android terbaru dari Smartfren di tahun 2015 ini. Disamping memiliki fitur yang sudah cukup lumayan Smartfren Andromax C2s juga hadir dengan harga yang sangat terjangkau untuk kalangan bawah.

Smartphone Android besutan Smartfren ini hadir dengan memiliki bentang layar 4 inci yang beresolusi WVGA 480x800 piksel yang memberikan tampilan warna berkualitas dengan tampilan yang cukup maksimal.

Smartfren Andromax C2s
Salah satu fitur unggulan smartphone Android terbaru dari Smartfren ini adalah dari segi kamera, dimana Andromax C2s sudah dipersenjatai dengan dual kamera. Kamera belakang 5 megapiksel FF dilengkapi dengan LED Flash serta kamera depan 5 megapiksel FF dan juga LED Flash. Sebuah terobosan baru dengan menghadirkan lampu LED Flash di kamera depan yang akan membuat foto selfie menjadi lebih bagus dalam situasi kurang cahaya.

Disamping menjadi HP Android yang bagus buat selfie, pada ponsel pintar ini juga bisa untuk merekam video dengan kualitas HD 720p baik merekam video dari kamera belakang maupun merekam video dari kamera depan.

Untuk masalah harga Smartfren Andromax C2s juga tidaklah mahal meskipun memiliki fitur unggulan di kamera belakang maupun kamera depan, melainkan harga resmi Smartfren Andromax C2s hanya Rp. 849.000,- sudah termasuk PPN.

Nah pengen punya HP Android murah yang bagus untuk selfie baik dalam keadaan kurang cahaya sekalipun?... Smartfren Andromax C2s mungkin layak Anda coba.

Popular Posts