Imut Bergaya Hello Kitty Samsung Galaxy Tab 3

Samsung mendengarkan permintaan dari penggemarnya. karakter lucu dari budaya Jepang seperti Hello Kitty dan Doraemon di terapkan dalam produk tablet Samsung Galaxy Tab 3.
Selain Samsung Hello Kitty juga sangat kerap dipakai vendor-vendor smartphone di produknya, bahkan dari produk HTC juga pernah menghadirkan seri Butterfly S yang mengusung desain imt bergambar Hello Kitty. Bagi produk Samsung, karakter imut Hello Kitty bukanlah yang pertama kalinya menghiasi gadgetnya. bahkan produk sebelumnya, di Galaxy Young juga pernah tampil centil, imut dan lucu dengan si kucing berpita ini.

Jadi, sangat tidak mengejutkan sekali jika Samsung Galaxy Tab 3 dikenalkan dengan variasi gadget Hello Kitty. Soal spesifikasi, Galaxy Tab 3 edisi Hello Kitty ini masih sama juga dengan versi aslinya. dimana gadget ini masih memiliki kelebaran layar 7 inch, prosesor dual-core dan sistem operasinya yang berbasis Android Jelly Bean.

Spesifikasi yang dimiliki Samsung Galaxy Tab 3 lainnya yaitu dibenamkan juga RAM 1GB, memiliki memori internal 8GB, dan juga slot external memori microSD. Tak dilupakan juga konektivitas WiFi dan Bluetooth. Memiliki kamera depan dan belakang serta didukung dengan GPS. Karena menyesuaikan dengan edisi Hello Kitty, sudah barang tentu sejumlah konten bernuansa pink yang menjadi ciri khas Hello Kitty sudah dibenamkan dalam gadget ini, salah satunya wallpaper Hello Kitty.

Namun sayangnya, seperti yang dilansir Ubergizmo, Minggu (13/10/2013), ternyata tidak semua penggemar gadget Samsung bisa memiliki tablet Samsung Galaxy Tab 3 Hello Kitty. Karena samsung hanya memasarkannya di pasar-pasar tertentu, salah satunya Eropa. Rumor yang beredar, mulai beberapa pekan ke depan, Galaxy Tab 3 edisi Hello Kitty sudah bisa ditemukan di Eropa dengan banderol harga yang cukup murah yakni 229 Euro atau sekitar Rp 3,5 juta.

Popular Posts